home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Kang Min Ah, Teman Satu Geng Moon Ga Young di True Beauty

Kamis, 14 Januari 2021 14:30 by bellaevania | 1191 hits
Profil Kang Min Ah, Teman Satu Geng Moon Ga Young di True Beauty
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama True Beauty menjadi salah satu drama yang tengah tayang saat ini. Menceritakan kisah Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) yang bertekad menjadi cantik agar tidak di bully di sekolah. Sosok Kang Min Ah sebagai sahabatnya mencuri perhatian juga.

Usaha Lim Ju Kyung berhasil, dengan bantuan make up ia berubah menjadi gadis cantik yang disukai teman-teman di sekolah barunya. Tidak hanya sendirian lagi, Ju Kyung kini punya dua teman dekat, salah satunya Choi Soo Ah yang diperankan oleh Kang Min Ah. Dalam drama ini Kang Min Ah juga sangat lengket dengan pacarnya di sekolah, Yoo Tae Hoon yang diperankan aktor rookie Lee Il Jun.

Baca juga: Kang Min Ah dan Bae Hyun Sung Makin Dekat Setelah Habiskan Malam Bersama di 'Gaus Electronics'

Kang Min Ah mulai dikenal setelah membintangi drama Seonam Girls High School (2014). Kemudian membintangi sejumlah drama hits seperti Sassy Go Go (2015), Let’s Fight Ghost (2016), web drama A-Teen (2019) dan Memorist (2020).

Tak hanya drama, ia juga memintangi berbagai judul film seperti Man In Love dan The Huntresses (2014). Kang Min Ah juga muncul sebagai model dalam beberapa video klip seperti dalam lagu Additional milik Paul Kim dan I Still Love You A Lot oleh Baek Ji Young.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)