home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Minta Publik Jangan Termakan Isu Palsu Terkait Hyoyeon

Kamis, 14 Januari 2021 17:30 by muthiasp | 864 hits
SM Entertainment Minta Publik Jangan Termakan Isu Palsu Terkait Hyoyeon
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Hyoyeon kembali disangkutkan dengan kasus Burning Sun, usai Kim Sang Kyo mengunggah foto member SNSD tersebut di Instagramnya. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi pun langsung angkat bicara.

Pada 13 Januari, Kim Sang Kyo, informan pertama kasus Burning Sun menulis bahwa Hyoyeon adalah DJ pesta yang berlangsung pada 24 November 2018. Ia seakan meminta kesaksian Hyoyeon tentang apa yang terjadi di klub malam tersebut.

Dalam postingannya, Kim Sang Kyo mengatakan bahwa Hyoyeon pasti telah melihat VVIP malam itu dan memintanya untuk terbuka sebagai saksi siapa yang menyerangnya dan tentang seorang aktris yang telah menggunakan narkoba.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

SM Entertainment berkomentar, "Hyoyeon hanya tampil saat dia diundang menjadi DJ untuk acara tersebut pada saat itu, dan Hyoyeon tidak ada hubungannya dengan postingan ini. Kami meminta orang-orang menahan diri dari spekulasi dan kesalahpahaman."

Selain Hyoyeon, Kim Sang Kyo juga seperti memberikan peringatan kepada Seungri, "Putra Gwangju, Seungri. Saya menunggu Anda keluar dari militer. Saya memiliki daftar semua orang di buku catatan saya. Kecuali Anda ingin saya mengungkapkan sesuatu satu per satu, saya akan menunggu permintaan maaf Anda. Itu pilihanmu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)