home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pro Kontra Netizen Atas Penampilan Mesra Sungmin dan Istri di Acara Miss Trot 2

Jumat, 15 Januari 2021 08:00 by muthiasp | 1313 hits
Pro Kontra Netizen Atas Penampilan Mesra Sungmin dan Istri di Acara Miss Trot 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Resmi menikah pada Desember 2014 lalu, pasangan Sungmin dan Kim Sa Eun nyaris tidak pernah tampil di hadapan publik. Namun penampilan baru mereka di acara Miss Trot 2 sukses membuat publik heboh.

Pada Kamis (14/1) malam, episode terbaru Miss Trot menampilkan duel Kim Sa Eun dengan Byul Sarang. Kim Sa Eun membawakan lagu Sim Soo Bong berjudul I Really Really Like You. Di tengah penampilan, Sungmin tiba-tiba muncul.

Keduanya lantas menari dengan mesra di hadapan panelis, dan pertama kalinya setelah enam tahun di acara televisi publik. Panelis dan penonton pun heboh dengan aksi member Super Junior ini yang sampai mencium sang istri.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Beragam tanggapan diutarakan netizen, "Penampilan mereka tidak ada artinya. Lagu itu tidak cocok dengan penampilannya. Akan jauh lebih baik jika dia tidak muncul tapi dia muncul dan mereka melakukan hal konyol itu."

Ada yang merasa kemunculan Sungmin dan tarian mesra tidak diperlukan, “Apa… aku tidak bisa menahannya. Apakah saya baru saja menonton pertunjukan ciuman selama kontes?”, "Saya bahkan bukan penggemar dan saya masih kaget."

Tidak sedikit juga yang mengapresiasi keberanian Sungmin dan Kim Sa Eun untuk menunjukkan cintanya kepada publik, “Jangan pernah berpikir untuk bercerai kalian berdua. Tolong hidup bersama selamanya", "Ini bukti bahwa cinta mereka kuat mengalahkan kebencian."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)