home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Update Perkembangan Kasus Penyebaran Foto Editan Nancy MOMOLAND

Jumat, 15 Januari 2021 17:20 by fzhchyn | 2046 hits
Agensi Update Perkembangan Kasus Penyebaran Foto Editan Nancy MOMOLAND
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi MOMOLAND, MLD Entertainment merilis pernyataan lanjutan terkait foto-foto editan Nancy sedang berganti pakaian di ajang Asia Artist Awards 2019, yang telah menyebar secara online baru-baru ini.

Menurut MLD Entertainment pada 15 Januari, perusahaan tersebut saat ini bekerja sama dengan Unit Investigasi Cyber dari Badan Kepolisian Distrik Selatan Gyeonggi untuk menyelidiki distribusi ilegal foto-foto editan Nancy yang belum lama ini bocor.

Agensi menyatakan bahwa mereka akan menerapkan hukuman perdata dan pidana untuk menghukum distributor pertama dan kedua, termasuk fotografer ilegal. Untuk melindungi artis kami, kami akan melakukan segala upaya untuk menghindari kerusakan lebih lanjut melalui penyelidikan, kerja sama, dan pemantauan diri,” kata agensi.

“Kami juga akan menghargai jika penggemar dapat mengumpulkan akun-akun yang memposting dan melaporkannya ke MLD Entertainment dalam format file PDF setiap kali mereka menemukan postingan ilegal.”

“Kami berterima kasih kepada para penggemar karena selalu mencintai dan mendukung artis kami, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi kepribadian dan hak artis kami. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, Hyunjin Stray Kids sudah menemui teman sekolah yang mengaku sebagai korban bully, dan meminta maaf. Kini, aktivitasnya bersama dengan Stray Kids dihentikan untuk sementara....
  • HOT !
    Dengan plot cerita yang menarik, drama Korea bisa membuat penontonnya baper. Tak jarang ada juga yang sampai halu, berharap kisah cinta di dunia nyata layaknya drama Korea. Apalagi jika punya pasangan dari karakter drama berikut ini:...
  • HOT !
    Pada Jumat (26/02), Netflix kembali merilis video teaser terbaru untuk drama ‘Love Alarm’ season 2 yang memperlihatkan kisah cinta segitiga antara Kim Jo Jo (diperankan oleh Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (diperankan oleh Song Kang), dan Lee Hye Young (diperankan oleh Jung Ga Ram)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)