home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol Ini Jadi Peran Utama Dalam Drama Korea, Siapa Jagoanmu? (Part1)

Sabtu, 16 Januari 2021 10:00 by Rie127 | 940 hits
Deretan Idol Ini Jadi Peran Utama Dalam Drama Korea, Siapa Jagoanmu? (Part1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pernah enggak sih Dreamers, kamu nonton drama karena ada idol kesayangan kamu? atau bahkan mereka menjadi peran utama dalam drama yang dibintanginya.

Saat ini banyak idol K-Pop yang juga terjun kedalam dunia akting, sebut saja Minho SHINee, L Infinite, Siwon Super Junior, Kim Sejeong, Seolhyun AOA, dan masih banyak lagi.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang dibintangi oleh para idol K-Pop, terlebih terpilih untuk menjadi peran utama dalam drama tersebut.

1. True Beauty

Cha Eunwoo ASTRO memang sudah di incar untuk membintangi drama adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Tidak hanya jalan ceritanya yang menrik, namun karakter Eunwoo sebagai Suho yang cuek tapi perhatian ini langsung membuat penggemar jatuh cinta.

2. Angel’s Last Mission: Love

Siapa yang tidak deg-degan menonton drama yang dibintangi oleh L Infinite, setelah sukses menarik hati penonton lewat drama ‘Shut Up Flower Boyband’, peran L sebagai seorang malaikat dalam drama ‘Angel’s Last Mission: Love’ juga membuat penonton terkesima. Dalam drama ini, L memiliki tugas untuk membuat seorang wanita jatuh cinta.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

3. Heartstring

Yonghwa CNBLUE juga kerap tampil dalam drama yang berhubungan dengan musik. Setelah sukses lewat ‘He’s Beautiful’. Yonghwa kembali membintangi drama yang menggambarkan kehidupan mahasiswa musik, tepatnya antara musik tradisional dan modern.

4. Let’s Fight Ghost

Taecyeon 2PM kembali mendapatkan peran utamanya, dan beradu akting dengan Kim So Hyun. Drama ini mengisahkan tentang pengusir hantu yang bertemu dengan hantu sekolah, pada akhirnya mereka bekerja sama untuk memecahkan misteri yang terpendam.

5. Hwarang

Drama bertabur idol K-Pop ini memang sangat diminati oleh penggemar. tidak hanya satu, namun ada 3 idol K-Pop yang bermain dalam drama Saeguk ini, mereka adalah Park Hyungsik ZE:A, Minho SHINee, dan V BTS. Wah, bisa dibayangkan dong kaya gimana?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)