home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Epik High Ungkap Alasan Tak Terduga Jarang Tampil di Variety Show

Minggu, 17 Januari 2021 13:00 by fzhchyn | 551 hits
Epik High Ungkap Alasan Tak Terduga Jarang Tampil di Variety Show
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua anggota Epik High, Tablo dan DJ Tukutz tampil sebagai bintang tamu dalam episode terbaru tvN ‘Amazing Saturday’. Grup hip-hop ini sedang bersiap untuk perilisan album ke-10 mereka ‘Epik High Is Here’ yang menampilkan artis seperti B.I, G.Soul, Heize, CL, Zico, dan banyak lagi.

Dalam episode yang tayang 16 Januari itu, MC Boom bertanya kepada mereka mengapa sulit untuk melihat Epik High di variety show. Tablo menjawab, “Salah satu alasan kami tidak tampil di variety show untuk sekian lama adalah karena Tukutz membuat pengumuman suatu hari. Dia berkata bahwa dia senang tidak menjadi terkenal dan bahwa dia nyaman tidak dikenali. Dia bilang dia ingin fokus hanya pada musik dan dia tidak ingin termakan oleh variety show.”

Saat ditanya mengapa mereka memutuskan untuk datang ke acara itu, Tablo berkata, “Manajer kami mengirim pesan di grup chat kami menanyakan apakah kami tertarik untuk datang di acara itu. Tentu saja kupikir Tukutz tidak ingin pergi, tapi dia langsung meneleponku dan berkata, 'Kita harus pergi ke acara bersama’.”

Baca juga: Film Spesial Anniversary Epik High ke-20 Akan Dirilis Bulan Depan

Tukutz menjelaskan, "Aku adalah penggemar acara ini. Putraku mengatakan kepadaku, 'Rasanya aku tidak pernah melihat ayah muncul di TV', dan mengolokku dengan bertanya, 'Apakah ayah yakin ayah seseorang yang masuk TV saat ini?' Aku memutuskan tampil di acara ini untuk membuktikannya kepada anakku.”

Tablo juga berbagi bahwa para pemain ‘Amazing Saturday’ tidak boleh bergantung pada kemampuannya sebagai penulis lagu dan produser karena dia lupa lirik. “Liriknya campur aduk,” jelasnya. “Bagian lagu Mithra selalu terasa baru bagiku. Kami telah membawakan lagu 'Fly' sekitar 10.000 kali, tetapi setiap kali saya mendengar dia nge-rap, saya seperti, 'Oh, benar, itu liriknya'.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)