home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wooseok UP10TION Dipastikan Comeback Solo Bulan Depan

Senin, 18 Januari 2021 14:45 by fzhchyn | 459 hits
Wooseok UP10TION Dipastikan Comeback Solo Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wooseok UP10TION akan melakukan comeback solonya yang telah lama ditunggu-tunggu tahun ini! Pada 18 Januari, TOP Media mengumumkan bahwa idola K-Pop ini akan kembali sebagai solois dengan comeback pada bulan depan.

Sebelumnya pada Desember 2020, sebuah sumber dari agensi membagikan bahwa persiapan comeback Wooseok sedang berlangsung dan ditujukan untuk bulan ini, tetapi sekarang dijadwalkan pada bulan Februari.

Ini akan menjadi comeback pertama Wooseok dalam sekitar delapan bulan sejak ia debut sebagai artis solo dengan ‘Red Moon’ pada Mei 2020. Selain itu, ini juga menjadi comeback pertamanya ke dunia K-pop karena ia telah aktif sebagai seorang aktor dalam beberapa bulan terakhir.

Baca juga: Agensi Angkat Bicara Soal Rumor Wooseok PENTAGON dan fromis_9 Pergi ke Bar Bersama

Pemilik nama asli Kim Woo Seok ini sudah debut sebanyak dua kali sebagai idola K-Pop. Dia pertama kali memulai debutnya sebagai vokalis dan visual boy grup UP10TION pada September 2015. Kemudian ia menjadi lebih dikenal saat berkompetisi dalam acara survival Mnet ‘Produce X 101’, bersama dengan rekan satu grupnya Lee Jin Hyuk. Wooseok akhirnya debut lagi sebagai member X1 pada Agustus 2019.

Setelah X1 bubar pada Januari 2020, Woosek fokus pada aktivitas solonya, dimulai dengan melakukan debut solo pada 25 Mei 2020 dengan album bertajuk ‘1st Desire: Greed’ dengan lagu utama ‘Red Moon’. Dia kemudian memasuki dunia K-drama dengan peran utama pria pertamanya dalam web drama, ‘Twenty Twenty’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)