home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Epik High Ungkap Peran B.I di Lagu 'Acceptance Speech' Tak Sekedar Sumbang Suara

Selasa, 19 Januari 2021 11:20 by muthiasp | 472 hits
Epik High Ungkap Peran B.I di Lagu 'Acceptance Speech' Tak Sekedar Sumbang Suara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Epik High resmi comeback setelah sekian lama dengan album baru bertajuk Epik High Is Here, yang dirilis pasa 18 Januari. Salah satu musisi yang ikut andil dalam album tersebut adalah B.I eks iKON.

B.I menyanyikan bagian chorus dan rap dalam lagu yang berjudul Acceptance Speech, sekaligus menjadi comebacknya di industri musik pasca setahun hengkang dari iKON. Ia tak hanya menyumbang suara, tetapi juga ikut menciptakan.

Cowok bernama nama asli Kim Hanbin ini berpartisipasi dalam penyusunan musik dan penulisan lirik. Tablo berkata, "Saya tidak bisa tidak memikirkan beratnya bekerja dengan B.I, tetapi kenyataannya, sepanjang proses, B.I menciptakan tingkat kesempurnaan yang tidak mungkin menyerah (untuk album)."

Baca juga: Film Spesial Anniversary Epik High ke-20 Akan Dirilis Bulan Depan

Tukutz berkomentar, "Acceptance Speech adalah lagu yang dia kerjakan bersama Hanbin. Dia juga berpikir bahwa melodi dan vokalnya paling cocok dengan B.I. Ketika dia memilih lagu untuk album, ini adalah lagu yang "harus dirilis" untuknya."

Lagu Acceptance Speech hadir dengan genre hip hop dan tempo medium. Liriknya menceritakan tentang rasa tidak ingin dikhianati lagi oleh orang yang bermuka dua, sehingga membuat batasan yang kuat agar tidak lagi terluka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)