home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tradisional Hingga Seksi, Konsep Baru yang Ingin Ditampilkan AB6IX

Selasa, 19 Januari 2021 13:30 by fzhchyn | 440 hits
Tradisional Hingga Seksi, Konsep Baru yang Ingin Ditampilkan AB6IX
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group AB6IX baru saja comeback dengan merilis album ‘SALUTE: A NEW HOPE’, yang menampilkan lagu utama ‘STAY YOUNG’ pada 18 Januari. Ini merupakan versi repackage dari album ‘SALUTE’ yang merika rilis pada November lalu.

Setelah menampilkan berbagai konsep di perilisan sebelumnya, grup ditanya tentang konsep atau genre yang ingin mereka coba untuk album berikutnya. Jeon Woong berbagi, “Aku ingin mencoba lagu yang menampilkan keindahan Korea.”

“Aku pikir akan keren jika kami tampil dengan hanbok dan pakaian yang menunjukkan keindahan tradisi atau menggunakan alat peraga untuk melakukannya. Aku juga berpikir ini akan cocok dengan vibe AB6IX, jadi itulah mengapa aku ingin mencobanya,” imbuhnya.

Baca juga: AB6IX Berjuang Keluar dari Kegelapan dalam MV Comeback LOSER

Kim Dong Hyun berkata, "Aku ingin mencoba konsep yang dreamy dan karismatik, tetapi aku ingin menunjukkan kepada penggemar versi kami yang benar-benar berbeda dari apa yang telah kami lakukan sebelumnya." Park Woo Jin berkomentar, “Aku ingin mencoba konsep yang seksi dan dreamy. Kami juga sering membicarakan dan memikirkannya sehingga kami selalu menampilkan versi baru dari diri kami. ”

Lee Dae Hwi mengungkapkan, “Kami ingin membuat musik yang diinginkan publik saat itu. Di saat sulit seperti ini, kami ingin memasukkan pesan dalam musik kami yang mendorong pendengar. Kami juga sedang bekerja keras untuk menulis musik, jadi Anda bisa menantikannya."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)