home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Show' Umumkan Sistem Penilaian yang Baru

Selasa, 19 Januari 2021 15:20 by fzhchyn | 479 hits
'The Show' Umumkan Sistem Penilaian yang Baru
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Program musik SBS MTV ‘The Show’ akan melakukan sedikit perubahan pada sistem penilaian. Mereka secara resmi menyatakan bahwa pra-voting akan dihapus dari kriteria penghitungan skor total.

Pada 18 Januari, ‘The Show’ mengumumkan di situs resminya bahwa mereka akan mengubah sistem penilaian dan pemungutan suara untuk menghitung pemenang yang menempati posisi pertama setiap minggunya.

Skor pra-siaran sekarang akan dihitung untuk 85 persen dari total skor, dan itu akan terdiri dari 40 persen penjualan digital, 10 persen penjualan album, 20 persen tayangan video musik, dan 15 persen skor siaran.

Baca juga: Yeosang ATEEZ, Kim Yo Han, dan Jihan Weeekly Jadi MC Baru SBS MTV The Show

Sisa 15 persen dari skor total akan didasarkan pada voting SMS langsung. Sebelumnya, kriteria yang digunakan oleh ‘The Show’ tidak mencakup voting melalui SMS.

Skor pre-siaran terhitung 90 persen dari total skor, dan terdiri dari 40 persen penjualan digital, 10 persen penjualan album, 20 persen video musik penayangan, skor siaran 15 persen, dan pra-voting 5 persen melalui aplikasi Star Play. Voting langsung melalui aplikasi Star Play dihitung sebagai 10 persen dari total skor.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)