home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tipe-Tipe Adegan Mabuk di Drama Korea

Selasa, 19 Januari 2021 17:30 by bellaevania | 1010 hits
Tipe-Tipe Adegan Mabuk di Drama Korea
Image Source: Swoon

DREAMERS.ID - Minum alkohol sudah menjadi bagian budaya Korea Selatan. Tak jarang ada adegan minum bahkan mabuk dalam drama Korea. Jika dilihat, ada beberapa tipe adegan mabuk di drama Korea. Simak ulasannya:

1. Aegyo

Bertingkah imut saat mabuk cukup umum dalam drama Korea. Gak peduli umur, tapi tetap imut. Ngegemesin banget ya!

2. Joget

Ketika mabuk, terkadang karakter dalam drama gak bisa menahan diri untuk bernyanyi dan bahkan berjoget. Goyangannya seksi lagi..

3. Keceplosan

Karakter yang tengah mabuk kadang-kadang keceplosan membagikan rahasia yang membuat jalan cerita drama semakin menarik!

4. Berkelahi

Ada lagi nih tingkah orang mabuk dalam drama yang justru membahayakan orang lain. Terkadang ada juga yang malah ngajakin berantem saat mabuk.

5. Ketiduran

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Memaksa untuk tetap minum alkohol sampai bertingkah aneh. Gak jarang akhirnya karakter dalam drama Korea berakhir tiba-tiba pingsan alias ketiduran.

6. Bicara Hal Aneh

Ketika tingkat kesadaran mulai hilang, kebanyakan karakter dalam drama Korea mulai berbicara hal-hal aneh.

7. Clingy

Minum alkohol juga dijadikan momen untuk mendekatkan diri satu sama lain. Setelah minum-minum, banyak karakter di drama Korea yang jadi makin akrab bahkan dekat sampai pegangan tangan atau kontak fisik.

8. Mengungkap perasaan

Saat ada karakter drama Korea yang lama memendam perasaan, momen mabuk juga dijadikan momen berbicara jujur soal perasaan yang dimiliki untuk orang lain.

9. Ngaku nggak mabuk

Banyak juga karakter drama Korea yang gak sadar dan bahkan memaksa bahwa dia gak mabuk. Biasanya mereka berakhir pingsan juga.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)