home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Korea yang Bikin Penonton Pengen Travelling (Part 2)

Rabu, 20 Januari 2021 13:00 by Rie127 | 1212 hits
Deretan Drama Korea yang Bikin Penonton Pengen Travelling (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Diantara kalian pastinya memiliki Negara impian yang ingin dikunjungi saat liburan atau memiliki waktu luang. Selain karena keindahan, biasanya orang-orang juga penasaran dengan kehidupan masyarakat disana.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang dijamin bakal membuat kalian ingin langsung pergi liburan dan mendatangi Negara yang tampilkan dalam drama tersebut.

1. Devilish Joy (Tiongkok)

Drama ini dimulai dengan mengambil latar belakang provinsi Hainan, Tiongkok. Perpaduan antara alam yang tropis dan arsitektur Tiongkok modern dan tradisional membuatnya hampir terlihat seperti set sebuah film yang tidak nyata.

2. Lovers in Paris (Prancis)

Drama klasik ini sangat cocok untuk para traveller. Drama ini kerap menampilkan kafe yang penuh dengan pengunjung, air mancur yang indah, restoran mewah yang berada di tengah kota Paris.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

3. Crash Landing on You (Switzerland/Korea Utara/Mongolia/Jeju)

Meskipun tidak benar-benar melakukan syuting di Korea Utara, drama ‘Crash Landing on You’ sukses membawa penonton merasakan suasana di Korea Utara. Sebagian besar, drama ini melakukan syuting di Swiss, dan Mongolia.

4. Splash Splash LOVE (Joseon)

Pernahkah kamu ingin melakukan perjalanan waktu ke era Joseon? Meskipun memiliki episode pendek, drama ini membuat kamu seakan-akan mengalami perjalanan waktu ke tahun 1300-an, di masa dinasti Joseon.

5. Scent of A Woman (Jepang)

Jepang memang memiliki pemandangan yang sangat indah, dan kental akan budaya. Hal ini juga diperlihatkan dalam drama ‘Scent of A Woman’, yang dikemas secara klasik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)