home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I Bicara Tentang Kolaborasinya dengan Epik High: Terima Kasih, Senior

Rabu, 20 Januari 2021 10:20 by muthiasp | 327 hits
B.I Bicara Tentang Kolaborasinya dengan Epik High: Terima Kasih, Senior
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam sesi wawancara terbaru, B.I membagikan rasa terima kasihnya untuk Epik High telah mengajaknya berkolaborasi dalam lagu Acceptance Speech, yang ada dalam album terbarunya bertajuk Epik High Is Here.

B.I tidak hanya berpartisipasi dalam menyanyi saja, tetapi juga menulis lagu dan lirik lagu Acceptance Speech. B.I berbagi, “Aku pikir aku dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi Epik High jadi bahkan setelah menerima tawaran, aku tidak dapat dengan mudah memutuskan."

"Namun, aku mendapatkan banyak keberanian dari nasihat dan dorongan yang mereka berikan kepadaku dan datang untuk berpartisipasi dalam lagu ini setelah banyak pemikiran," kata eks member iKON ini.

Baca juga: Epik High Ungkap Peran B.I di Lagu 'Acceptance Speech' Tak Sekedar Sumbang Suara

B.I melanjutkan, “Berkolaborasi dengan Epik High, yang telah lama aku idolai, seperti mimpi bagiku. Aku sekali lagi ingin berterima kasih kepada seniorku karena telah memberiku kesempatan untuk tampil di lagu yang bagus seperti ini."

Lagu Acceptance Speech pun secara tidak langsung menjadi comeback B.I di industri musik, setelah lebih dari satu tahun hengkang dari iKON. Sekaligus reuni B.I dan Epik High yang kini sudah mantan artis YG Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dijadwalkan bakal mengadakan talk show spesial bertajuk ‘Let’s BTS’ yang disiarkan KBS pada 29 Maret mendatang pukul 22:40 KST.  Dikatakan bahwa siaran ini akan fokus mengirimkan dukungan kepada publik selama masa masa sulit....
  • HOT !
    Drama terbaru tvN, Navillera membagikan bocoran penampilan karakter Song Kang dan aktris Hong Seung Hee dalam drama yang diadaptasi dari webtoon tersebut....
  • HOT !
       Satu hari lagi, drama terbaru Lee Seung Gi berjudul Mouse akan ditayangkan oleh tvN. Tim produksi mengumumkan bahwa episode pertama drama ini akan diberi rating dewasa 19 tahun ke atas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)