home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I Bicara Tentang Kolaborasinya dengan Epik High: Terima Kasih, Senior

Rabu, 20 Januari 2021 10:20 by muthiasp | 420 hits
B.I Bicara Tentang Kolaborasinya dengan Epik High: Terima Kasih, Senior
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam sesi wawancara terbaru, B.I membagikan rasa terima kasihnya untuk Epik High telah mengajaknya berkolaborasi dalam lagu Acceptance Speech, yang ada dalam album terbarunya bertajuk Epik High Is Here.

B.I tidak hanya berpartisipasi dalam menyanyi saja, tetapi juga menulis lagu dan lirik lagu Acceptance Speech. B.I berbagi, “Aku pikir aku dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi Epik High jadi bahkan setelah menerima tawaran, aku tidak dapat dengan mudah memutuskan."

"Namun, aku mendapatkan banyak keberanian dari nasihat dan dorongan yang mereka berikan kepadaku dan datang untuk berpartisipasi dalam lagu ini setelah banyak pemikiran," kata eks member iKON ini.

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

B.I melanjutkan, “Berkolaborasi dengan Epik High, yang telah lama aku idolai, seperti mimpi bagiku. Aku sekali lagi ingin berterima kasih kepada seniorku karena telah memberiku kesempatan untuk tampil di lagu yang bagus seperti ini."

Lagu Acceptance Speech pun secara tidak langsung menjadi comeback B.I di industri musik, setelah lebih dari satu tahun hengkang dari iKON. Sekaligus reuni B.I dan Epik High yang kini sudah mantan artis YG Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)