home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Ji Soo Jadi Penjaga Kedamaian Hutan di Drama ‘River Where the Moon Rises’

Rabu, 20 Januari 2021 12:40 by fzhchyn | 514 hits
Aksi Ji Soo Jadi Penjaga Kedamaian Hutan di Drama ‘River Where the Moon Rises’
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Jelang penayangannya yang kurang dari satu bulan lagi, drama baru KBS ‘River Where the Moon Rises’ kembali merilis foto-foto para karakternya. Kali ini menampilkan Ji Soo yang berperan sebagai pemain utama pria.

River Where the Moon Rises’ menceritakan kembali kisah cinta antara Pyeonggang dan On Dal, yang merupakan karakter dalam cerita rakyat klasik Goguryeo. Pyeonggang (Kim So Hyun), juga dikenal sebagai Yeom Ga Jin, adalah wanita ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo, dan dia menggunakan perasaan On Dal (Ji Soo) untuk mencapai tujuannya.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, menampilkan Ji Soo sebagai On Dal dengan pakaian compang-camping dan rambut diikat erat dalam transformasinya menjadi seorang pemuda sederhana dari Goguryeo. Dalam satu foto, On Dal dengan hati-hati memeriksa sekelilingnya di depan seekor rusa yang jatuh. Dia mencoba untuk menemukan apa yang bisa membunuh rusa, menyampaikan sifat tanpa kekerasan dan cintanya untuk segala sesuatu di Bumi.

Namun, dalam gambar lain On Dal mencekik seseorang yang tampak seperti pemburu hanya dengan satu tangan. Dengan mudah mengangkat orang yang jauh lebih besar darinya, kekuatan On Dal terlihat jelas. Meskipun On Dal adalah seorang pecinta damai, dia tidak akan segan menggunakan kekuatannya untuk mencegah gangguan perdamaian.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Dalam foto-foto tersebut, tatapan mata On Dal tetap stabil, menyoroti kehadirannya yang luar biasa. Penonton penasaran untuk melihat peran On Dal di masa depan setelah memulai sebagai pemuda bersemangat yang menjaga kedamaian hutan.

Tim produksi mengatakan, “Dengan kemampuannya yang luar biasa untuk membenamkan dirinya dalam perannya, Ji Soo menghidupkan On Dal dalam naskah. Meskipun dia terlihat naif, On Dal adalah sosok karismatik yang selalu aktif saat dibutuhkan, dan kami yakin dia akan memikat hati para wanita yang menonton drama di paruh pertama tahun 2021."

Mereka menambahkan, "Harap nantikan 'River Where the Moon Rises' sembari mengantisipasi bagaimana pemuda penuh gairah On Dal, yang memiliki keyakinan kuat, akan berubah setelah bertemu Pyeonggang dan bagaimana Ji Soo akan menggambarkan proses ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)