home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi dan Aktris Park Si Yeon Minta Maaf Atas Insiden Tabrakan Ketika Mabuk

Rabu, 20 Januari 2021 11:20 by muthiasp | 313 hits
Agensi dan Aktris Park Si Yeon Minta Maaf Atas Insiden Tabrakan Ketika Mabuk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bintang drama Birthcare Center, Park Si Yeon ditetapkan sebagai tersangka atas kasus DUI (mengemudi dalam pengaruh alkohol) usai menabrak sebuah mobil di persimpangan. Agensinya, Mystic Story, angkat bicara.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Mystic Story merilis pernyataan resmi yang berbunyi, "Pertama, kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat khawatir dengan berita buruk."

Agensi menceritakan bahwa Park Si Yeon minum alkohol dengan seorang kenalannya di rumah pada malam hari tanggal 16 Januari. Keesokan harinya, 17 Januari, dia menilai bahwa dia tidak lagi mabuk dan pulang dengan mengemudi sendiri.

Saat mengemudi, ada tabrakan ringan, dan dia menyetujui permintaan polisi terdekat untuk pemeriksaan kadar alkohol dalam darah. Ternyata tingkatnya sampai taraf yang menyebabkan SIMnya dicabut.

Baca juga: Kasus DUI Park Si Yeon Dilimpahkan ke Kejaksaan

"Terlepas dari alasannya, agensi merasa sangat bertanggung jawab atas insiden yang terjadi dengan artis kami. Park Si Yeon juga sangat menyesal dan merenung. Kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kritik," papar Mystic Story.

Park Si Yeon juga telah memposting permintaan maaf di akun Instagram-nya, "Saya dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kritik. Terlepas dari alasannya, itu adalah sesuatu yang tidak boleh dilakukan."

"Saya tidak pikir panjang dan menyesal. Dan sangat merenungkan diri saya sendiri. Saya sangat menyesal kepada orang-orang yang mendukung dan menghargai saya juga. Sekali lagi, saya akan dengan tulus merenung," jelas Park Si Yeon.

Dilaporkan insiden itu terjadi pada 17 Januari sekitar pukul 11:30. Park Si Yeon menabrak bumper belakang mobil yang sedang menunggu lampu berubah untuk berbelok ke kiri di persimpangan tiga arah. Kadar alkohol dalam darah Park Si Yeon adalah 0,097 persen, yang cukup tinggi untuk menyebabkan pencabutan SIM.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, Hyunjin Stray Kids sudah menemui teman sekolah yang mengaku sebagai korban bully, dan meminta maaf. Kini, aktivitasnya bersama dengan Stray Kids dihentikan untuk sementara....
  • HOT !
    Dengan plot cerita yang menarik, drama Korea bisa membuat penontonnya baper. Tak jarang ada juga yang sampai halu, berharap kisah cinta di dunia nyata layaknya drama Korea. Apalagi jika punya pasangan dari karakter drama berikut ini:...
  • HOT !
    Pada Jumat (26/02), Netflix kembali merilis video teaser terbaru untuk drama ‘Love Alarm’ season 2 yang memperlihatkan kisah cinta segitiga antara Kim Jo Jo (diperankan oleh Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (diperankan oleh Song Kang), dan Lee Hye Young (diperankan oleh Jung Ga Ram)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)