home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi dan Aktris Park Si Yeon Minta Maaf Atas Insiden Tabrakan Ketika Mabuk

Rabu, 20 Januari 2021 11:20 by muthiasp | 400 hits
Agensi dan Aktris Park Si Yeon Minta Maaf Atas Insiden Tabrakan Ketika Mabuk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bintang drama Birthcare Center, Park Si Yeon ditetapkan sebagai tersangka atas kasus DUI (mengemudi dalam pengaruh alkohol) usai menabrak sebuah mobil di persimpangan. Agensinya, Mystic Story, angkat bicara.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Mystic Story merilis pernyataan resmi yang berbunyi, "Pertama, kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat khawatir dengan berita buruk."

Agensi menceritakan bahwa Park Si Yeon minum alkohol dengan seorang kenalannya di rumah pada malam hari tanggal 16 Januari. Keesokan harinya, 17 Januari, dia menilai bahwa dia tidak lagi mabuk dan pulang dengan mengemudi sendiri.

Saat mengemudi, ada tabrakan ringan, dan dia menyetujui permintaan polisi terdekat untuk pemeriksaan kadar alkohol dalam darah. Ternyata tingkatnya sampai taraf yang menyebabkan SIMnya dicabut.

Baca juga: 5 Aktris Korea Popular yang Berstatus Janda, Ada yang Pernah Bikin Gempar

"Terlepas dari alasannya, agensi merasa sangat bertanggung jawab atas insiden yang terjadi dengan artis kami. Park Si Yeon juga sangat menyesal dan merenung. Kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kritik," papar Mystic Story.

Park Si Yeon juga telah memposting permintaan maaf di akun Instagram-nya, "Saya dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kritik. Terlepas dari alasannya, itu adalah sesuatu yang tidak boleh dilakukan."

"Saya tidak pikir panjang dan menyesal. Dan sangat merenungkan diri saya sendiri. Saya sangat menyesal kepada orang-orang yang mendukung dan menghargai saya juga. Sekali lagi, saya akan dengan tulus merenung," jelas Park Si Yeon.

Dilaporkan insiden itu terjadi pada 17 Januari sekitar pukul 11:30. Park Si Yeon menabrak bumper belakang mobil yang sedang menunggu lampu berubah untuk berbelok ke kiri di persimpangan tiga arah. Kadar alkohol dalam darah Park Si Yeon adalah 0,097 persen, yang cukup tinggi untuk menyebabkan pencabutan SIM.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)