home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Sun Woo Bicara Soal Kerja Bareng Namgoong Min dan Peran Jahatnya di ‘Awaken’

Rabu, 20 Januari 2021 14:00 by fzhchyn | 677 hits
Yoon Sun Woo Bicara Soal Kerja Bareng Namgoong Min dan Peran Jahatnya di ‘Awaken’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah merampungkan drama tvN ‘Awaken’, aktor Yoon Sun Woo melakukan sesi wawancara dengan outlet media Maeil Kyungjae tentang pengalamannya bekerja dengan Namgoong Min untuk kedua kalinya, perannya dalam drama, dan banyak lagi.

‘Awaken’ adalah drama misteri tentang serangkaian kasus di masa kini yang terkait dengan insiden misterius yang terjadi di sebuah desa 28 tahun lalu. Yoon Sun Woo berperan sebagai Moon Jae Woong, salah satu dari tiga orang yang selamat dari eksperimen manusia ilegal yang dilakukan di desa itu.

Korban lainnya adalah Do Jung Woo (Namgoong Min) dan Jamie Layton (Lee Chung Ah). Moon Jae Woong juga pelaku sebenarnya di balik kasus pembunuhan berantai dan membawa kebencian yang mendalam terhadap para orang-orang yang bertahan hidup lainnya.

Ini adalah kedua kalinya Yoon Sun Woo bekerja dengan Namgoong Min. Keduanya berperan sebagai kakak-beradik dalam drama SBS ‘Stove League’ tahun lalu. Yoon Sun Woo berkata, “Dia menjagaku dengan baik sehingga rasanya dia adalah kakak laki-lakiku di kehidupan nyata. Sebagai seorang aktor, dia banyak membantuku. Dia membantuku menyadari detail kecil seperti pengucapan dan vokalisasi, jadi aku bisa memikirkan banyak hal saat berakting."

Karakter Yoon Sun Woo di ‘Awaken’, Moon Jae Woong, awalnya muncul dalam drama sebagai insinyur yang dikucilkan dengan gangguan obsesif-kompulsif yang menghabiskan seluruh waktunya di Internet. Aktor tersebut berkata, "Aku pikir sutradara melihat karakterku, Baek Young Soo, di 'Stove League'. Ada aspek yang mirip dengan introversi mereka."

Dia melanjutkan, “Karakterku adalah penjahat yang benar-benar jahat yang melakukan pembunuhan. Daripada mencoba terlihat jahat, aku mencoba mendekati karakter secara psikologis. Dia akan meledak dalam kemarahan terhadap orang-orang yang menangani urusannya, dan dia sama sekali tidak merasa bersalah saat bertindak. Aku ingin menunjukkan kepada penjahat yang menikmati pembunuhan seolah-olah itu adalah permainan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)