home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

I.M MONSTA X Siap Debut Solo Bulan Depan!

Rabu, 20 Januari 2021 11:40 by muthiasp | 395 hits
I.M MONSTA X Siap Debut Solo Bulan Depan!
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Satu per satu anggota boy group MONSTA X melebarkan karir solonya. Kini, dilaporkan bahwa I.M sedang dalam persiapan untuk debur solo dengan merilis sebuah single baru pada bulan depan.

Pada 20 Januari, outlet media Sports DongA melaporkan bahwa I.M sedang mengerjakan produksi musik untuk perilisan single solonya yang akan datang pada akhir Februari.

Menyusul laporan, sumber dari Starship Entertainment mengonfirmasi, "I.M sedang bersiap untuk merilis single solo pada akhir Februari." Sebelumnya, ia sempat memberikan bocoran di acara Golden Disc Awards, 9 Januari lalu.

Baca juga: I.M MONSTA X Umumkan Tur Dunia 'Off The Beat'

"Aku tidak tahu kapan, tapi aku akan merilis single solo di paruh pertama tahun ini," ujarnya. Meskipun I.M telah merilis berbagai mixtape seperti Fly with me, ini akan menjadi single solo resmi pertamanya sejak debut MONSTA X pada Mei 2015.

I.M sendiri adalah anggota termuda dari MONSTA X, yang aktif berpartisipasi dalam menciptakan deretan lagu untuk grup tersebut seperti MOHAE, Champagne, U R, ZONE, dan Night View.

Pada Mei 2016, I.M merilis mixtape solo pertamanya berjudul WHO AM I, yang featuring dengan penyanyil YESEO. Ia juga merilis lagu BeMyFriend dengan Joohoney, dan lagu berjudul Horizon dengan ELHAE.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)