home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu-lagu Baru Epik High Dominasi Top 10 Chart Musik, Tablo Nangis

Rabu, 20 Januari 2021 13:20 by muthiasp | 463 hits
Lagu-lagu Baru Epik High Dominasi Top 10 Chart Musik, Tablo Nangis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 18 Januari, Epik High merilis bagian pertama dari album lengkap ke-10 mereka bertajuk Epik High Is Here. Lagu-lagu di albumnya dinikmati banyak orang dan sukses bertengger di posisi atas chart musik.

Album berisi total 10 lagu termasuk dua lagu utama yakni Rosario kolaborasi dengan CL dan Zico, serta Based on True Story yang menampilkan Heize. Segera setelah dirilis, kedua lagu tersebut meraih posisi No. 1 dan No. 2 di tangga lagu realtime dari situs musik utama Bugs dan Genie.

Pada 18 Januari pukul 8 malam KST, 10 lagu dari album Epik High Is Here hampir sepenuhnya mengambil alih Top 10 realtime chart Bugs, dengan Rosario di No 1, Based on a True Story di No 2, In Self-defense (featuring Woo Won Jae, Nucksal, dan Changmo) di No. 3.

Lagu Acceptance Speech (featuring B.I) di No. 4, Leica (featuring Kim Sawol) di No. 5, Lesson Zero di No. 6, True Crime (featuring Miso) di No. 7, End of the World (featuring G.Soul) di No. 8, dan Social Distance 16 di No. 9. Sedangkan Wish You Were di No. 13.

Baca juga: Film Spesial Anniversary Epik High ke-20 Akan Dirilis Bulan Depan

Pada grafik realtime Genie di tanggal 19 Januari tengah malam, Rosario menempati No. 1, Based on a True Story No. 2, dan In Self-defense No. 3, dan Acceptance Speech di No. 5.

Lagu Rosario juga mencapai No. 8 sejauh ini di tangga lagu 24Hits Melon per 19 Januari pukul 5 sore KST, sedangkan Based on a True Story di posisi No. 9. Grafik dihitung berdasarkan akumulasi streaming (40 persen) dan unduhan (60 persen) dari 24 jam terakhir.

Tablo pun mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui Twitter, kepada penggemar grup yang dipanggil HIGH SKOOL. “Luar biasa. Terima kasih banyak, HIGH SKOOL". "Kalian semua benar-benar ………" dengan emoji menangis.

Pada tanggal 20 Januari pukul 1 pagi KST, lagu Rosario menempati No. 1 di grafik harian dan realtime Bugs and Genie. Lagu Based on a True Story berada di urutan ke-2 di chart harian dan realtime Bugs serta chart harian Genie, dan menduduki No 3 chart realtime Genie.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)