home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Buka-bukaan Soal Popularitas yang Didapat dalam Waktu Singkat

Rabu, 20 Januari 2021 14:40 by fzhchyn | 310 hits
ENHYPEN Buka-bukaan Soal Popularitas yang Didapat dalam Waktu Singkat
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Boy group rookie ENHYPEN baru-baru ini menghiasi majalah Dazed Korea dengan kolaborasi bersama brand fashion Balenciaga. Ini merupakan kali pertama bagi mereka menjadi cover majalah Korea sejak debut pada Desember tahun lalu.

Terkait hal itu, Jay mengatakan, “Aku telah melihat banyak pemotretan Dazed di masa lalu. Sungguh luar biasa bahwa kami juga dapat bekerja sama dengan merek global Balenciaga. Ini adalah merek yang disukai para member kami. Ini adalah pemotretan yang membebani sekaligus mengasyikkan."

Heeseung menambahkan, “Meskipun aku tidak tahu terlalu banyak tentang fashion, saya tahu Balenciaga dan Dazed. Hanya dalam sebulan setelah debut kami, merupakan suatu kehormatan bisa syuting dengan orang-orang yang berprestasi. Aku masih belum bisa sepenuhnya merasakan betapa besarnya hal ini."

Baca juga: Saat Para Leader dan Maknae Buka-bukaan Mengenai Perannya di Grup (Part 4)

Pewawancara menyebutkan bahwa baru sebulan sejak debut mereka dan tidak lebih dari 100 hari sejak mereka secara resmi dibentuk, tetapi mereka langsung mendapat tanggapan yang luar biasa. Leader Jungwon menjawab, “Aku rasa semua member, termasuk diriku, memiliki pemikiran yang sama.”

“Kami percaya bahwa kami tidak mencapai hasil yang luar biasa, penghargaan, dan cinta karena kerja keras kami sendiri, tetapi terutama karena banyak aspek lainnya. Lebih dari segalanya, terima kasih kepada penggemar kami dan staf agensi kami yang melakukan yang terbaik untuk menciptakan yang terbaik dari kedua dunia itulah mengapa aku pikir kami bisa berada di sini hari ini,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama KBS ‘River Where the Moon Rises’ masih mencetak rating tertinggi untuk drama yang tayang pada hari Senin – Selasa, termasuk ‘She Would Never Know’ dan ‘L.U.C.A: The Beginning’....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Maret 2018 lalu, J Hope BTS merilis album mixtape solo pertamanya ‘Hope World’. Dan setelah tiga tahun, sang rapper mengejutkan fans dengan merilis salah satu track berjudul ‘Blue Side’ dalam format penuh....
  • HOT !
    Rosé akan segera menyusul Jennie menjadi anggota kedua BLACKPINK yang melangsungkan debut solo. Setelah dinantikan, akhirnya tanggal debut solo Rosé BLACKPINK diumumkan oleh YG Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)