home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Cerita Audisi Serial Pachinko dan Produksi leeminho film

Rabu, 20 Januari 2021 15:40 by muthiasp | 333 hits
Lee Min Ho Cerita Audisi Serial Pachinko dan Produksi leeminho film
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Min Ho menghiasi cover majalah GQ Korea edisi Februari 2021. Dalam sesi wawancara, aktor tampan ini bercerita tentang tahap audisi serial Apple+ berjudul Pachinko hingga proses editing konten Youtube yang sebagian besar dilakukan sendiri.

Serial Pachinko didasarkan pada novel terlaris Min Jin Lee dengan judul yang sama. Serial ini mengikuti empat generasi keluarga imigran Korea, menceritakan kisah mereka yang tersebar di Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

Karakter yang diperankan oleh Lee Min Ho bernama Hansu, digambarkan sebagai "pedagang kaya dan berkuasa yang memiliki hubungan dengan kejahatan terorganisir."

Ketika ditanya apakah audisi yang membuatnya mendapatkan peran, Lee Min Ho menjelaskan, “Tidak sama sekali. Sudah sekitar satu dekade sejak aku mengikuti audisi, tetapi situasinya telah berubah sejak saat itu."

"Aku pikir akan sangat memalukan jika aku gagal dalam audisi, dan aku bertekad untuk mendapatkan peran tersebut, jadi aku bekerja sangat keras untuk mempersiapkannya," ceritanya.

Baca juga: 5 Aktor yang Pernah Jadi Lawan Main Park Min Young

Lee Min Ho menambahkan, “Aku merasa sangat tertekan karena harus melakukannya dengan baik. Aku sangat gugup dan bersemangat, dan aku sangat senang ketika mendapatkan peran itu."

Aktor berusia 33 tahun ini sukses mengesankan penggemar dengan perannya sebagai "ksatria berbaju zirah", dan dia bisa terus berada di puncak popularitas dengan karakter yang sudah dikenalnya, tetapi ia tidak ragu-ragu untuk membuat perubahan.

Lee Min Ho berkata, “Jika ksatria berbaju zirah adalah gambaran perwakilanku, (maka sebenarnya) aku harus terus maju sampai aku menjadi kaisar berbaju zirah. Aku harus berhenti mengerucutkan gambar itu setelah mencapai puncak, jadi aku pikir itu sudah berakhir setelah The King: Eternal Monarch, dan aku ingin membuat perubahan setelah itu."

“Saat itulah aku bertemu dengan Pachinko, dan tekad itu menjadi lebih kuat, jadi itulah mengapa aku memulai 'leeminho film'," lanjutnya.

Lee Min Ho mengungkapkan bahwa dirinya yang memutuskan tema, musik latar, dan melakukan 70-80 persen editing konten kanal Youtube leeminho film. "Aku merasakan kesenangan bekerja secara independen," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di luar isu bully kepada mantan rekan segrupnya, Naeun APRIL juga diterpa rumor bully saat di sekolah dasar. Potongan percakapannya dengan orang lain yang bernada kasar juga tersebar di dunia maya....
  • HOT !
    Setelah sukses berperan sebagai Lee Suho dalam drama ‘True Beauty’, Cha Eunwoo dikabarkan akan kembali membintangi drama adaptasi webtoon bersama dengan Kim Nam Gil dan Seo Ye Jin yang saat ini masih dalam tahap pembicaraan....
  • HOT !
    Song Joong Ki kembali menghiasi layar drama setelah dua tahun, lewat drama Vincenzo bersama Jeon Yeo Bin. Keduanya menampilkan chemistry sebagai sesama pengacara yang berusaha menegakkan keadilan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)