home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer yang Dibintangi Member SNSD

Rabu, 20 Januari 2021 18:30 by Rie127 | 1019 hits
5 Drama Populer yang Dibintangi Member SNSD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya sukses debut sebagai idol K-Pop, para member SNSD juga sukses berkarir sebagai aktris dan membintangi drama-drama populer, serta mendapatkan peran sebagai tokoh utama wanita.

Berikut ini merupakan 5 drama populer yang dibintangi oleh member SNSD, bisa kamu tonton ulang buat ngisi waktu luang di tengah pandemi COVID-19.

1. Fashion King

Mengisahkan tentang kehidupan para desainer yang dibumbui oleh romansa cinta yang rumit dan penuh konflik. Drama ini dibintangi oleh Yoo Ah In sebagai Kang Young Gul, Shin Se Kyung sebagai Lee Ga Young, hingga Lee Je Hoon yang berperan sebagai Jung Jae Hyuk. Yuri sendiri berperan sebagai Choi Anna.

2. Love Rain

Menceritakan tentang dua orang yang kembali bertemu di masa modern setelah mengalami kisah cinta yang menyedihkan di masa lalu. Kedua tokoh utama yaitu Jang Geun Suk dan Yoona juga memerankan 2 peran sekaligus, karakter di masa lalu dan di masa modern.

3. THE K2

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Dalam drama ini Yoona berperan sebagai anak dari calon presiden Jang Se Joon, ia selalu disembunyikan keberadaannya oleh Choi Yoo Jin, ibu tiri sekaligus istri kedua dari ayahnya.

Meski pun drama ini berfokus pada pergelutan politik, namun ‘THE K2’ sukses menarik perhatian penonton karena ceritanya yang seru dan plot twist mengejutkan menuju akhir episode

4. Dating Agency

Mengisahkan tentang sebuah tempat dimana orang-orang dapat melakukan konsultasi mengenai permasalahan cinta, bahkan mereka yang mengalami patah hati. Drama ini dibintangi oleh Sooyoung yang berperan sebagai Gong Minyoung, seorang detektif cinta yang cantik dan trendy.

5. Moon Lovers

Drama ini mengisahkan tentang gadis bernama Hae Soo (diperankan oleh IU) yang mengalami perjalanan waktu ke era dinasti Goryeo, dan akhirnya bergaul dengan para pangeran, dan membuat beberapa pangeran jatuh cinta pada dirinya.

Seohyun berkesempatan menjadi cameo di pertengahan episode, dan berperan sebagai putri Woo Hee yang jatuh cinta dengan pangeran Baek Ah (diperankan oleh Nam Joo Hyuk).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)