home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Korea yang Dibintangi Anggota ASTRO

Kamis, 21 Januari 2021 08:40 by bellaevania | 2162 hits
Deretan Drama Korea yang Dibintangi Anggota ASTRO
Image Source: Fantagio

DREAMERS.ID - ASTRO merupakan boyband beranggotakan enam orang yang terdiri dari MJ, Jinjin, Cha Eun Woo, Moon Bin, Rocky dan Yoon Sanha. Sebelum debut, mereka dikenal sebagai iTeen Boys. ASTRO debut pada tahun 2016 di bawah naungan Fantagio.

Nama ASTRO dan anggota yang terpilih untuk debut di umumkan pada 2015. Di tahun yang sama keenam anggota membintangi web drama berjudul To Be Continued, yang juga dibintangi aktris Kim Sae Ron, Seo Kang Jun dan Hello Venus.

Setahun berikutnya, Cha Eun Woo menjadi pemeran utama dalam web drama My Romantic Some Recipe. Dan lima anggota ASTRO lainnya muncul dalam drama ini sebagai aktor tamu.

Pada 2017, Cha Eun Woo kembali membintangi web drama berjudul Sweet Revenge. Beradu akting dengan aktris Kim Hyang Gi dan Kim Hwan Hee, yang menceritakan tentang Ho Goo Hee, seorang siswa sekolah menengah yang menemukan aplikasi baru di ponselnya, yang menawarkan untuk membalas dendam pada siapa pun yang namanya tertulis di dalamnya. Semua anggota ASTRO juga muncul dalam drama ini.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Cha Eun Woo Rilis MV 'STAY' Dibintangi India Eisley

Kemudian pada tahun 2019, semua anggota ASTRO kembali bermain dalam satu web drama berjudul Soul Plate. Mereka menjadi malaikat yang membuka restoran, untuk menghibur setiap tamu dengan soul food yang mereka buat.

Saat ini ada dua anggota ASTRO yang aktif membintangi drama. Yakni Moonbin yang sudah debut akting sebagai aktor cilik di drama Boys Over Flowers (2009) dan membintangi drama Moment of Eighteen (2019) serta web drama The Mermaid Prince (2020).

Cha Eun Woo, jadi anggota ASTRO yang paling banyak membintangi drama. Diantaranya adalah Hit The Top (2017), My ID is Gangnam Beauty (2018), Rookie Historian Goo Hae Ryung (2019). Dan drama terbarunya True Beauty (2020) yang masih tayang hingga saat ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)