home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suami Kim So Yeon, Lee Sang Woo Jadi Cameo Drama Penthouse 2

Kamis, 21 Januari 2021 09:00 by muthiasp | 811 hits
Suami Kim So Yeon, Lee Sang Woo Jadi Cameo Drama Penthouse 2
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu aktor dan aktris yang akan menjadi cameo di drama Penthouse 2 terungkap. Setelah Junjin Shinhwa dan istri, kini giliran suami Kim So Yeon sendiri yaitu Lee Sang Woo yang akan muncul singkat di drama tersebut.

Pada 21 Januari, outlet media YTN Star melaporkan bahwa aktor Lee Sang Woo akan memberikan penampilan spesial di musim kedua Penthouse. Kabar itu lantas dibenarkan oleh perwakilan agensinya, HM Entertainment.

Kepada outlet media OSEN, agensi mengonfirmasi bahwa Lee Sang Woo akan menjadi cameo di drama Penthouse 2. Namun tidak ada detil lebih lanjut terkait peran yang akan dimainkan, atau apakah proses syuting sudah selesai.

Baca juga: Jimin BTS, Chungha, Kim So Yeon, dan Lee Sang Woo Gabung Klub Donatur Utama ChildFund Korea

Kim So Yeon sendiri menjadi pemeran utama Penthouse 2 sebagai Cheon Seo Jin, diva dari Hera Palace yang akan kena teror atas kematian Shim Soo Ryeon. Drama Penthouse 2 akan tayang mulai 19 Februari 2021.

Sementara itu, Lee Sang Woo dan Kim So Yeon adalah aktor dan aktris yang cinta lokasi dari drama Happy Home. Setelah memutuskan untuk berkencan terbuka, mereka resmi menikah pada tahun 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)