home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cameo Drama Run On, Kim Seon Ho Perankan Karakter Ini

Kamis, 21 Januari 2021 09:47 by muthiasp | 432 hits
Cameo Drama Run On, Kim Seon Ho Perankan Karakter Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di sela masa rehatnya, Kim Seon Ho akan menyapa penggemar secara singkat lewat penampilan spesialnya di drama Korea Run On, yang tayang di stasiun televisi kabel JTBC.

Pada 20 Januari, berbagai outlet media lokal mengabarkan bahwa Kim Seon Ho sudah syuting bagiannya dari drama tersebut. Kabar itu langsung dikonfirmasi oleh agensi SALT Entertainment.

Benar bahwa Kim Seon Ho sudah menyelesaikan proses syuting sebagai cameo drama Run On. Ia memerankan karakter seorang sutradara film. Kim Seon Ho menjadi cameo karena hubungan baik dengan sutradara Lee Jae Hoon, yang mengarahkan debut dramanya.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Namun tim produksi drama Run On tidak memberikan detil terkait jadwal tayang episode yang menampilkan Kim Seon Ho, "Mohon ditonton saja penayangannya untuk detil lebih lanjut."

Jika dilihat dari perannya, Kim Seon Ho Ia kemungkinan beradu akting langsung dengan Shin Se Kyung yang memerankan Oh Mi Joo, penerjemah film asing berbahasa Inggris.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)