home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Teaser Pertama Drama Vincenzo, Song Joong Ki Jadi Mafia Karismatik

Kamis, 21 Januari 2021 11:21 by muthiasp | 589 hits
Video Teaser Pertama Drama Vincenzo, Song Joong Ki Jadi Mafia Karismatik
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Song Joong Ki akan segera kembali menghiasi layar kaca lewat drama terbaru tvN Vincenzo. Ia berperan sebagai pengacara dan mafia yang menampilkan karisma kuat dalam video teaser pertama drama tersebut.

Pada 21 Januari, tvN membagikan video teaser pertama berdurasi 16 detik untuk drama Vincenzo yang dijadwalkan tayang pada 20 Februari mendatang. Song Joong Ki tampil rapi dengan jas tuxedo berwarna hitam.

Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo Cassano, pengacara dan mafia keturunan Korea yang diadopsi keluarga Italia. Ia tumbuh menjadi pribadi yang dingin, karismatik, dan ahli dalam mengoperasikan senjata.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Dalam video teaser, Vincenzo Cassano menyatakan, "Saya di sini bukan untuk bernegosiasi, tetapi untuk menyampaikan peringatan." Sambil memegang timbangan keadilan dan senjata, dia melanjutkan, "Karena saya lah yang akan membuat keputusan."

Dikisahkan ketika pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, Vincenzo akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan anak magang yang sedikit kikuk Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM).

Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)