home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Punya Harapan yang Tak Muluk-muluk di Tahun Ini

Kamis, 21 Januari 2021 12:10 by fzhchyn | 381 hits
MONSTA X Punya Harapan yang Tak Muluk-muluk di Tahun Ini
Image source: Beauty+

DREAMERS.ID - Para member MONSTA X membahas banyak hal dalam wawancara dan pemotretan terbarunya untuk majalah Beauty+. Mulai dari popularitas grup yang semakin terbangun, hingga harapan di tahun 2021 ini.

Ketika ditanya tentang jadwal yang sibuk dan ketenaran mereka baik di Korea maupun di luar negeri, MONSTA X berbicara dengan rendah hati tentang membangun popularitas mereka selama karir mereka. Leader Shownu berkata, "Sambil secara bertahap mendapatkan pengakuan sedikit demi sedikit, aku pikir kami telah meninggalkan kesan pada orang-orang."

Joohoney berkomentar, “Meskipun itu tidak mudah, aku rasa menjadi konsisten adalah jawabannya. Aku pikir kau dapat membangun kemampuan untuk meraih peluang ketika ada yang menghampirimu." I.M menimpali, "Daripada menggunakan bakat bawaan yang kami miliki sejak awal, aku pikir itu lebih merupakan upaya, belajar, dan kerja keras di pihak kami."

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Menjelaskan bagaimana apa yang dia anggap sebagai kelemahan akhirnya berubah menjadi salah satu kekuatannya, Kihyun berkata, "Sejujurnya, aku tidak menganggap suaraku berbeda atau istimewa. Tapi setelah debut, bisa melakukan semua jenis lagu telah menjadi kekuatan.”

Hyungwon juga berbicara tentang tujuan grup untuk masa depan, dengan mengungkapkan, “Daripada mencapai sesuatu dengan cepat, aku merasa lebih kuat bahwa kita harus konsisten untuk waktu yang lama. Dengan bekerja keras dan berlatih secara konsisten dalam waktu yang lama, kami dapat membuat lagu yang disukai banyak orang.”

Kihyun juga menyebutkan bahwa dia berharap dapat melakukan pekerjaan yang dia sukai untuk waktu yang lama, dan menambahkan, “Dibandingkan mencapai sesuatu di tahun 2021, aku ingin melakukan hal-hal yang terpaksa kami tunda sejak 2020, seperti tur dunia kami. Aku ingin menampilkan lagu-lagu dari album yang kami rilis pada tahun 2020 dengan baik."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)