home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Jo Bo Ah

Kamis, 21 Januari 2021 12:47 by Rie127 | 1199 hits
5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Jo Bo Ah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jo Bo Ah sukses menarik perhatian penonton karena perannya sebagai putri duyung dalam drama ‘Surplus Princess’, dan beradu akting dengan Song Jae Rim dan On Joo Wan.

Berikut ini merupakan deretan drama yang pernah dibintangi Jo Bo Ah, hingga drama terbarunya di tahun 2020 bersama Lee Dong Wook.

1. Temperature of Love

Dalam drama ini Jo Bo Ah berperan seagai Ji Hong Ah, perempuan yang berasal dari keluarga kaya raya dan memiliki cita-cita menjadi penulis skenario. Ia kemudian jatuh cinta dengan On Jung Seon (diperankan oleh Yang Se Jong).

2. Goodbye to Goodbye

Merupakan drama Korea yang diadaptasi dari web novel dengan judul sama. Jo Bo Ah berperan sebagai Jung Hyo, perempuan yang diminta untuk menggugurkan kandungannya oleh pacarnya.

Namun ia memutuskan untuk merawat sang bayi, dan tinggal di rumah ibu dari pacarnya.

3. My Strange Hero

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Menceritakan tentang kisah cinta Kang Bok Soo (diperankan oleh Yoo Seung Ho) dan Son Soo Jung (diperankan oleh Jo Bo Ah). Saat masih SMA, Kang Bok Soo dituduh melakukan kekerasan dan akhirnya dikeluarkan dari sekolah.

Kang Bok Su merasa semuanya itu diakibatkan oleh ulah cinta pertamanya, Son Soo Jung. Beberapa tahun kemudian, Kang Bok Su kembali untuk merencanakan balas dendam.

4. Forest

Mengisahkan tentang Kang San Hyeok (diperankan oleh Park Hae Jin), seorang anggota tim penyelamat khusus 119. Ia merupakan cowok tampan dan pintar. Namun ia kehilangan ingatan masa kecilnya.

Ia kemudian bertemu dengan Jung Young Jae (diperankan oleh Jo Bo Ah), seorang residen bedah, di sebuah hutan misterius yang akhirnya mengungkap rahasia masing-masing.

5. Tale of the Nine Tailed

Mengisahkan tentang rubah berekor sembilan, Lee Yeon (diperankan oleh Lee Dong Wook) yang diburu oleh Nam Ji Ah (diperankan oleh Nam Ji Ah), seorang produser untuk menampilkan tentang mitos urban.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)