home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bahas Drama Baru, Kim Rae Won dan Lee Da Hee Unjuk Chemistry di Pemotretan Majalah

Kamis, 21 Januari 2021 13:50 by fzhchyn | 1813 hits
Bahas Drama Baru, Kim Rae Won dan Lee Da Hee Unjuk Chemistry di Pemotretan Majalah
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Kim Rae Won dan Lee Da Hee menunjukkan chemistry mereka yang kuat dalam pemotretan terbaru dengan majalah fashion 1st Look. Kedua bintang ini akan segera menyapa penonton lewat drama baru tvN ‘L.U.C.A’ pada 1 Februari mendatang.

Kedua aktor tampil mengesankan dengan pose berani dan fashion yang berkelas. Kim Rae Won memancarkan karisma dengan aura uniknya, sementara Lee Da Hee menampilkan pesona dengan pose dan ekspresinya yang stylish.

Dalam wawancara setelah pemotretan, mereka berbicara tentang ‘L.U.C.A’, drama thriller aksi mengenai pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won) yang dikejar karena kemampuan istimewanya, dan detektif kejahatan kekerasan bernama Gu Reum (Lee Da Hee), yang merupakan satu-satunya orang yang mengingatnya.

Baca juga: Kim Nam Gil Raih Daesang, Inilah Daftar Pemenang SBS Drama Awards 2022

‘L.U.C.A’ menandai kembalinya Kim Rae Won dalam dunia drama setelah tiga tahun, dan sang aktor mengatakan, “Ini pertama kalinya aku berakting dalam genre semacam ini, dan aku memutuskan untuk mengambil bagian di dalamnya karena keyakinanku pada sutradara Kim Hong Sun serta kru produksi."


Lee Da Hee menyatakan, “Aku berusaha untuk menggambarkan akting yang realistis. 'L.U.C.A' adalah tantangan yang sangat berarti bagiku karena aku harus menciptakan karakter dengan cara yang baru."

Sang aktris juga berbicara tentang adegan aksi, mengatakan, "Adegan aksi sulit untuk difilmkan, tapi aku merasa bangga dan gembira saat adegan itu menjadi luar biasa." Ia menambahkan, "Karakterku mirip denganku, jadi aku ingin menampilkan diriku sebanyak mungkin sambil menunjukkan akting yang bagus."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)