home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tablo Ungkap Hal Ironis yang Buat Epik High Langgeng 20 Tahun

Kamis, 21 Januari 2021 16:10 by fzhchyn | 341 hits
Tablo Ungkap Hal Ironis yang Buat Epik High Langgeng 20 Tahun
Image source: OURS Co

DREAMERS.ID - Sudah dua dekade sejak pertama kali Epik High terbentuk pada tahun 2001 lalu. Grup hip-hop beranggotakan Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz ini kemudian resmi debut pada tahun 2003 dengan merilis album ‘Map of the Human Soul’.

Dalam wawancara terbaru dengan MTV News untuk perilisan album terbaru Epik High bertajuk ‘Epik High Is Here’, Tablo berbicara mengenai rahasia grup yang bisa bertahan begitu lama. Saat ditanya apakah mereka cocok sejak awal, Tablo mengatakan, “Aku rasa kami tampak sangat akrab karena, sejak awal, kami tidak akur.”

Ia menjelaskan, “Kami bertiga memiliki kepribadian dan musik yang sangat berbeda. Sejak awal, kami bertengkar, bahkan di depan umum dan di depan kamera. Kami bukanlah grup yang dibentuk, dan kami tidak memiliki pelatihan media, jadi kami tidak punya pilihan lain selain menjadi diri kami sendiri.”

Baca juga: Mithra Jin dan Kim Heechul Bahas Rumor Pacaran di Masa Lalu

Tablo kemudian mengungkapkan bahwa ia berpikir mereka pada akhirnya bisa bekerja sama dengan baik adalah karena di grup tidak ada “yes man” atau orang yang sepakat dengan apa pun. “Kami bertiga begitu keras satu sama lain sehingga tidak mungkin untuk memiliki situasi di mana semua orang di sekitarmu adalah ‘yes man’."

Menurutnya, hal terburuk yang dapat dilakukan untuk diri sendiri adalah membuat semua orang setuju denganmu dan berpura-pura untuk mencintaimu. “Secara musikal, aku pikir itulah sebabnya kami selalu bisa beradaptasi dan tumbuh karena kami sangat keras satu sama lain. Kami akan mengoceh pada lagu satu sama lain, dan itu tidak pernah berhenti. Dan aku rasa, ironisnya, itulah satu-satunya alasan kita masih bersama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, Hyunjin Stray Kids sudah menemui teman sekolah yang mengaku sebagai korban bully, dan meminta maaf. Kini, aktivitasnya bersama dengan Stray Kids dihentikan untuk sementara....
  • HOT !
    Dengan plot cerita yang menarik, drama Korea bisa membuat penontonnya baper. Tak jarang ada juga yang sampai halu, berharap kisah cinta di dunia nyata layaknya drama Korea. Apalagi jika punya pasangan dari karakter drama berikut ini:...
  • HOT !
    Pada Jumat (26/02), Netflix kembali merilis video teaser terbaru untuk drama ‘Love Alarm’ season 2 yang memperlihatkan kisah cinta segitiga antara Kim Jo Jo (diperankan oleh Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (diperankan oleh Song Kang), dan Lee Hye Young (diperankan oleh Jung Ga Ram)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)