home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Kim Min Gi, Adik Jukyung di Drama ‘True Beauty’

Kamis, 21 Januari 2021 17:40 by Rie127 | 1931 hits
Kenalan Dengan Kim Min Gi, Adik Jukyung di Drama ‘True Beauty’
Image Source: @mingi_1122

DREAMERS.ID - Setiap drama pastinya memiliki peran pendukung yang menarik perhatian penonton. Bahkan penonton terkadang menjadi salah fokus, dan menantikan kehadiran tokoh tersebut.

Salah satunya adalah peran pendukung dalam drama populer True Beauty yang kerap menjadi topic perbincangan netizen. Ia adalah adik laki-laki Lim Jukyung bernama Lim Joo Young, yang diperankan oleh Kim Min Gi.

Dalam drama itu, ia memiliki sifat yang ceria, iseng, dan lucu. Ia juga sering bertengkar dengan Jukyung, namun sebenarnya merupakan anak yang penyayang, dan ingin kakaknya mendapatkan laki-laki yang terbaik.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Kim Min Gi sendiri artis rookie dibawah naungan HM Entertainment, ‘True Beauty’ sendiri merupakan drama debutnya yang sukses melambungkan namanya di dunia entertainment.

Sesuai dengan wajahnya yang imut dan menggemaskan, ia merupakan cowok kelahiran 22 November 2002. Ia juga merupakan sosok yang penyayang, terlihat dari kedekatan ia dengan keluarganya dan anjing kesayangannya yang diberi nama Louis Vuitton.

Buat kalian yang ingin kepo dengan Min Gi, ia sering menyapa penggemar lewat akun Instagram miliknya @mingi_1122 dan berbagai keseharian lewat foto dan video yang ia unggah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)