home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irene dan Shin Seung Ho Minum Bareng di Poster Film Double Patty

Jumat, 22 Januari 2021 08:47 by muthiasp | 477 hits
Irene dan Shin Seung Ho Minum Bareng di Poster Film Double Patty
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Irene Red Velvet akan segera resmi debut layar lebar lewat film pertamanya berjudul Double Patty. Irene beradu akting dengan aktor Shin Seung Ho sebagai dua anak muda yang mengejar impian masing-masing.

Film Double Patty yang berlatarbelakang Pulau Jeju mengisahkan perkembangan anak muda untuk meraih impian mereka. Irene sebagai Lee Hyun Ji, seorang pembaca berita yang bercita-cita tinggi yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya.

Shin Seung Ho sebagai Kang Woo Ram, seorang bintang naik daun di dunia ssireum (gulat Korea) yang sedang mengalami kemerosotan. Setelah hari yang melelahkan, keduanya akhirnya menemukan kenyamanan dan kekuatan satu sama lain.

Baca juga: Profil Shin Seung Ho, Lawan Main Irene Red Velvet di Film Double Patty

Pada 22 Januari, produser Double Patty merilis poster dan sekaligus mengumumkan akan tayang perdana pada 17 Februari 2020. Irene dan Shin Seung Ho tersenyum bahagia satu sama lain sambil minum seraya mengisi ulang energi mereka dan menikmati jeda singkat dari kehidupan sehari-hari yang melelahkan.

Namun, berbeda dengan poster yang bernuansa santai, captionnya mengisyaratkan pertarungan menegangkan untuk impian mereka, berbunyi, "Untuk membalikkan keadaan dunia, mereka akan bermain dalam satu putaran!"

Sesuai dengan judulnya, mereka akan dipertemukan saat Shin Seung Ho memesan Double Patty ke Irene, yang tengah bekerja paruh waktu di sebuah restoran.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)