home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Rabu - Kamis: True Beauty dan Run On Beda Tipis

Jumat, 22 Januari 2021 10:03 by muthiasp | 466 hits
Rating Drama Korea Rabu - Kamis: True Beauty dan Run On Beda Tipis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiga drama Korea yang tayang pada Rabu - Kamis malam mengalami persaingan rating yang ketat pada pekan ini, karena selisihnya yang tidak terlalu jauh. Lantas, siapa yang unggul?

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, drama KBS Cheat on Me If You Can mencatat rating nasional rata-rata 3,5 persen pada episose Rabu (20/1) malam, sedikit meningkat dari minggu lalu 3,1 persen.

Kemudian ratingnya turun lagi ke angka 2,6 dan 2,5 persen pada Kamis (21/1) malam. Sekaligus menjadi rating terendah yang pernah dicatat oleh drama tersebut sejauh ini.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sedangkan episode ke 11 drama JTBC Run On mencatatkan rating yang stabil sebanyak 3,1 persen, sama seperti minggu lalu. Lalu episode ke 12 drama Run On ratingnya meningkat ke angka 3,405 persen.

Drama tvN True Beauty pun unggul pekan ini. Episode ke 11 mengantongi rating 3,850 persen, meningkat dari minggu lalu 3,411 persen. Kemudian episode ke 12 True Beauty ratingnya turun sedikit 3,418 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)