home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persiapan Park Shin Hye Main Drama ‘Sisyphus: The Myth’ Sampai Detail Gaya Rambut

Jumat, 22 Januari 2021 16:14 by fzhchyn | 1634 hits
Persiapan Park Shin Hye Main Drama ‘Sisyphus: The Myth’ Sampai Detail Gaya Rambut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Shin Hye berbicara tentang persiapan untuk peran utamanya dalam drama spesial peringatan 10 tahun JTBC ‘Sisyphus: The Myth’! Drama misteri-fantasi ini akan tayang perdana pada 17 Februari mendatang.

Sisyphus: The Myth’ dibintangi Cho Seung Woo sebagai Han Tae Sool, seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap makhluk tersembunyi yang diam-diam tinggal di dunia kita, dan Park Shin Hye sebagai penyelamatnya, prajurit heroik Kang Seo Hae, yang telah menempuh jalan yang panjang dan berbahaya.

Berbicara tentang mengapa dia memilih proyek tersebut, Park Shin Hye berkata, "Aku mengambil genre baru sebagai aktris melalui 'Sisyphus' jadi aku pikir aku akan dapat menunjukkan banyak sisi berbeda dari diriku."

Demi bertahan hidup di masa depan tandus yang runtuh, Kang Seo Hae tumbuh menjalani pelatihan intensif dari ayahnya, yang pernah berada di pasukan khusus. Aktris itu mengatakan bahwa karakternya mampu memahami dan memecahkan situasi dengan indra naluriahnya dan dia cepat berdiri serta sangat terampil dalam berkelahi.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Untuk menghidupkan karakter Kang Seo Hae, Park Shin Hye berlatih keras saat belajar di sekolah aksi. “Untuk membiasakan diri menggunakan tubuh, aku pergi ke sekolah aksi dan membiasakan diri dengan gerakan aksi dasar,” kata Park Shin Hye, mengatakan bahwa dia bekerja keras dan melakukan yang terbaik selama syuting adegan aksi.

Selain itu, aktris tersebut memperhatikan detail kecil sambil mempersiapkan jenis pakaian terpisah untuk periode waktu dan situasi yang berbeda, untuk membedakan antara Kang Seo Hae masa depan dan saat ini.

Dia berkata, “Untuk menciptakan perbedaan, Seo Hae yang hidup di masa depan mengenakan pakaian yang nyaman saat dia aktif untuk bertahan hidup, serta aksesoris seperti bantalan lutut, sarung tangan, bandana, dan tas. Seo Hae yang hidup di masa sekarang mengenakan pakaian yang terlihat seperti sesuatu yang dibelikan Tae Sool untuknya. "

Park Shin Hye mengatakan dia berpikir bahwa tidak akan ada salon kecantikan di masa depan, berkata, "Aku menata rambutku dengan banyak layer agar terlihat seperti dia yang memotongnya sendiri." Karena pertunjukan tersebut membutuhkan waktu lama untuk syuting, dia menggunakan ekstensi rambut untuk menjaga kelanjutan dan menjaga panjang rambutnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)