home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama dan Film yang Dibintangi Jang Hye Jin, Ibu Jukyung di ‘True Beauty’

Jumat, 22 Januari 2021 16:40 by Rie127 | 1554 hits
5 Drama dan Film yang Dibintangi Jang Hye Jin, Ibu Jukyung di ‘True Beauty’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris senior asal Korea Seatan, Jang Hye Jin sukses meraih popularitasnya sejak membintangi film ‘Parasite’ yang dikenal secara mendunia serta berhasil membawa pulang piala Oscar.

Ia juga mulai menarik perhatian penonton dalam beberapa drama dan film populer yang ia bintangi, tidak jarang penonton membandingkan karakternya yang berbeda dalam setiap peran yang ia bawakan.

1. Parasite

Drama yang menggambarkan tentang perbedaan kehidupan orang kaya dengan orang miskin ini berfokus pada cerita keluarga Kim yang ingin hidup lebih layak dan tidak tinggal di semi basement, dan akhirnya melakukan penipuan untuk bekerja di sebuah rumah keluarga Park yang kaya raya.

Jang Hye Jin berperan sebagai Choong Sook, istri dari Kim Taek (diperankan oleh Kim Kang Ho, sekaligus ibu dari Kim Woo (diperankan oleh Choi Woo Sik), dan Kim Jung (diperankan oleh Par So Dam)

2. A Piece of Your Mind

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta programmer Moon Ha Won (diperankan oleh Jung Hae In), yang juga pendiri situs portal bernama M&H, dan Ha Seo Woo (diperankan oleh Chae Soo Bin), sosok tegas yang juga baik hati, namun tidak bisa melupakan cinta pertamanya.

Jang Hye Jin sendiri berperan sebagai ibu dari Han Seo Woo, dan muncul di episode ke-4.

3. Crash Landing on You

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Mengisahkan tentang Yoon Se Ri (diperankan oleh Son Ye Ji), yang terdampar di Korea Utara dan bertemu dengan Ri Jung Hyuk (diperankan oleh Hyun Bin), yang merupakan kapten Korea Utara.

Jang Hye Jin berperan sebagai Ko Myeong Eun, ibu dari Seo Dan (diperankan oleh Seo Ji Hye), yang memiliki hubungan ibu dan anak yang menggemaskan.

4. Birthcare Center

Mengisahkan tentang Oh Hyun Jin (diperankan oleh Uhm Ji Won), eksekutif termuda di perusahaannya, yang baru melahirkan bayi dan tinggal di pusat perawatan pascakelahiran. Ia kemudian bertemu dengan ibu-ibu lainnya, termasuk Jo Eun Jung (diperankan oleh Park Ha Sun), dan mereka tumbuh bersama sebagai orang dewasa.

Jang Hye Jin berperan sebagai Choi Hye Sook, manager pusat dari lembaga ibu dan anak yang bernama Serenity.

5. True Beauty

Baru-baru ini Jang Hye Jin kembali menarik perhatian karena perannya sebagai Hong Hyun Sook, ibu Lim Jukyung dalam drama ‘True Beauty’. Karakternya yang lucu, bawel ala ibu-ibu, dan kerap memarahi Jukyung karena malas belajar dan hanya fokus pada make-uo juga sangat mendalami.

Drama ini mengisahkan tentang Jukyung (diperankan oleh Moon Ga Young), yang tidak percaya diri jika tidak menggunakan make-up. Drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama ini juga dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)