home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson GOT7 dan Team Wang Jalin Kerjasama dengan Sublime Artist Agency

Jumat, 22 Januari 2021 15:05 by muthiasp | 648 hits
Jackson GOT7 dan Team Wang Jalin Kerjasama dengan Sublime Artist Agency
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu anggota GOT7 mulai bergabung dengan agensi lain. Susul Youngjae, kini giliran Jackson yang dipastikan bekerja sama dengan Sublime Artist Agency melalui label independennya, TEAM WANG.

Pada 22 Januari, Sublime Artist Agency secara resmi mengumumkan, "Kami akan bekerja sama dalam bisnis global, termasuk Korea dan China, sebagai mitra TEAM WANG, label yang secara pribadi didirikan dan dijalankan oleh Jackson."

Agensi melanjutkan, "Karena keduanya adalah perusahaan hiburan komprehensif yang secara bersamaan mengerjakan manajemen hiburan bersama dengan produksi, bisnis biro iklan, mengembangkan artis baru, dan banyak lagi, kami mengantisipasi kolaborasi di berbagai bidang."

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Melalui media sosial pribadinya, Jackson menulis, "Aku selalu berharap aku bisa membuat kalian semua bangga. Aku sangat bersyukur memiliki kalian semua. Mendukung dan memberi kepercayaan diri kepada anak seperti aku ketika aku bukan siapa-siapa sejak hari pertama."

"Aku akan berusaha membuat hal-hal unik dan spesial di tahun 2021. Identitas berbeda di lahan lain. MARI MEMBUAT SEJARAH. #TEAMWANG," tulisnya sambil mengunggah foto TEAM WANG x Sublime Artist Agency.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)