home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Solo Makin Dekat, Rose Siap Tampilkan Lagu Utama di Konser Online BLACKPINK!

Senin, 25 Januari 2021 10:00 by fzhchyn | 542 hits
Debut Solo Makin Dekat, Rose Siap Tampilkan Lagu Utama di Konser Online BLACKPINK!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Debut solo Rosé sudah semakin dekat! Agensi mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menampilkan lagu debut solonya dalam konser online BLACKPINK ‘THE SHOW’ yang akan digelar pada 31 Januari mendatang.

Pada 25 Januari, YG Entertainment secara resmi mengungkapkan detail baru tentang debut solo Rosé yang sangat dinantikan. Menurut agensi, Rosé telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya, dan dia akan menampilkan lagu debut solo untuk pertama kalinya di konser online BLACKPINK.

YG Entertainment mengumumkan, “Rosé menyelesaikan semua syuting untuk MV lagu utama album solonya pada pertengahan Januari. Karena anggaran produksi untuk video tersebut belum pernah terjadi sebelumnya, MV tersebut adalah produksi berskala besar, dan saat ini kami melakukan yang terbaik di tahap akhir untuk memastikan perilisan yang berkualitas tinggi.”

Sementara mengenai album debut solonya, agensi menyatakan, “Kami akan segera membuat pengumuman resmi tentang jadwal perilisan album." Menurut YG Entertainment, Rosé secara pribadi meminta kesempatan untuk membawakan lagu barunya untuk para penggemarnya sebelum album dirilis, dan setelah banyak pertimbangan, agensi akhirnya setuju.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru dan Minta Usulan Nama Fandom

YG Entertainment juga membagikan informasi baru tentang lagu tersebut, mendeskripsikannya sebagai "kemerduan, yang juga menunjukkan kekuatan vokal penuh perasaan [Rosé]." Agensi menambahkan, "Ini adalah lagu yang sangat berbeda dari musik BLACKPINK hingga saat ini."

Meskipun konser online pertama BLACKPINK ‘THE SHOW’ pada awalnya dijadwalkan berlangsung bulan lalu, konser tersebut ditunda hingga 31 Januari karena penerapan kembali pedoman jarak sosial yang lebih ketat.

Agensi berkomentar, "Karena member BLACKPINK telah bekerja keras selama dua bulan terakhir dan mengeluarkan keringat mereka untuk menampilkan pertunjukan berkualitas tinggi bersama dengan live band, kami berharap konser ini akan menjadi hadiah yang luar biasa bagi para penggemar."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)