home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Sabtu-Minggu: 'The Uncanny Counter' Tamat, Semua Raih Rating Tinggi

Senin, 25 Januari 2021 11:15 by fzhchyn | 553 hits
Rating Drama Korea Sabtu-Minggu: 'The Uncanny Counter' Tamat, Semua Raih Rating Tinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua drama akhir pekan, OCN ‘The Uncanny Counter’ dan TV Chosun ‘Love (ft. Marriage and Divorce)’ atau ‘Marriage Lyrics and Divorce Music’ membuat sejarah di masing-masing jaringan penyiarannya pada 24 Januari. Sementara tvN ‘Mr. Queen’ dan KBS ‘Homemade Love Story’ juga masih mencetak rating yang tinggi.

Pada 24 Januari, episode terakhir ‘The Uncanny Counter’ mendapatkan rating penonton tertinggi dari keseluruhan penayangan drama. Menurut Nielsen Korea, episode tersebut mencetak rating nasional rata-rata 11,0 persen. Angka tersebut tidak hanya menandai rekor pribadi untuk drama tersebut, tetapi juga memecahkan rekor drama itu sendiri untuk rating penonton tertinggi yang pernah dicapai dalam sejarah OCN.

Drama baru TV Chosun ‘Love (ft. Marriage and Divorce)’ juga membuat sejarah di jaringannya sendiri, di mana episode kedua mencetak rating nasional rata-rata 7,2 persen, menetapkan rekor baru untuk rating tertinggi yang pernah dicapai oleh sebuah drama di TV Chosun.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sementara itu, drama hit s tvN ‘Mr. Queen’ juga mengalami kenaikan. Episode terbarunya mencetak rating nasional rata-rata 13,6 persen dan puncak 15,2 persen, menandai angka tertinggi baru sepanjang penayangan untuk drama tersebut. Selain itu, ‘Mr. Queen’ berhasil mempertahankan posisi di puncak slot waktunya, menempati posisi pertama di semua saluran, termasuk jaringan penyiaran publik.

Terakhir adalah drama KBS 2TV ‘Homemade Love Story’ yang melanjutkan kemenangan beruntunnya sebagai drama yang paling banyak ditonton pada Minggu malam. Siaran terbaru dari serial populer tersebut mencetak rating nasional rata-rata 29,9 persen dan 32,5 persen untuk dua bagiannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)