home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ji Hoon, Kang Min Ah, dan Lee Shin Young Dikonfirmasi Main Drama Adaptasi Webtoon

Senin, 25 Januari 2021 12:35 by fzhchyn | 896 hits
Park Ji Hoon, Kang Min Ah, dan Lee Shin Young Dikonfirmasi Main Drama Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Ji Hoon, Kang Min Ah, dan Lee Shin Young dipastikan bermain dalam drama baru! Diadaptasi dari webtoon populer, ‘Seen from a Distance, Green Spring’ (judul literal) akan menggambarkan kisah realistis mahasiswa yang berjuang untuk menghadapi dunia yang sulit.

Drama yang akan datang ini menggambarkan romansa kampus yang mendebarkan sembari menyampaikan kisah realistis dengan beragam chemistry dari para karakternya. ‘Seen from a Distance, Green Spring’ sedang dalam pembicaraan untuk tayang pada paruh pertama tahun ini melalui KBS.

Park Ji Hoon akan berperan sebagai mahasiswa baru Yeo Joon, yang tumbuh di keluarga kaya. Setelah hari-harinya sebagai aktor cilik, Park Ji Hoon memamerkan kemampuan aktingnya yang stabil melalui perannya yang beragam dalam ‘Love Revolution’ dan ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’. Penonton sudah mengharapkan Park Ji Hoon menjadi aktor yang cocok untuk Yeo Joon yang tampan dan manis, yang menyimpan rahasia yang tidak diketahui siapa pun.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Kang Min Ah akan berperan sebagai mahasiswa yang rajin dan bekerja keras bernama Kim So Bin. Aktris ini secara bertahap membangun kemampuan aktingnya melalui berbagai proyek termasuk ‘True Beauty’ dan ‘Park Hwa-young’. Kang Min Ah akan menggunakan visualnya yang menawan dan pesona yang hidup untuk menggambarkan karakter barunya dengan sempurna dan meninggalkan kesan yang kuat pada pemirsa.

Dengan tatapannya yang kuat, Lee Shin Young akan berperan sebagai perfeksionis brilian bernama Nam Soo Hyun, yang memiliki nilai A di semua kelasnya. Lee Shin Young akan memikat hati pemirsa dengan penampilannya yang tampan dan karisma karakternya yang dingin. Aktor tersebut telah menunjukkan kehadirannya yang kuat di ‘Awaken’ dan ‘Crash Landing on You’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)