home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook dan Park Gyu Young akan Bintangi Drama Baru KBS

Senin, 25 Januari 2021 13:00 by bellaevania | 2896 hits
Lee Jae Wook dan Park Gyu Young akan Bintangi Drama Baru KBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Jae Wook dan Park Gyu Young akan dipasangkan dalam drama terbaru KBS! Pada 25 Januari, dilaporkan bahwa kedua aktor tersebut akan membintangi drama berjudul Dal Li and Gamja-tang (judul sementara).

Kedua agensi masing-masing tengah mempertimbangkan tawaran untuk berperan dalam drama ini. “Ini adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya,” komentar agensi Lee Jae Wook, VAST Entertainment. Sementara agensi Park Gyu Young, Saram Entertainment berkomentar, “Dia menerima tawaran casting dan sedang meninjaunya secara positif.”

Dal Li and Gamja-tang bercerita tentang romansa tak terduga yang terjadi saat Jin Mu Hak mencoba mencuri museum seni dari Kim Dal Li. Park Gyu You ditawari peran Kim Da Li, peneliti museum yang kemudian menjadi direktur Museum Seni Chungsong. Dal Li senang mempelajari berbagai bidang seperti seni, filsafat, dan agama, dan dia mahir dalam tujuh bahasa.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Lee Jae Wook ditawari peran Jin Mu Hak, keluarganya mengembangkan restoran gamja-tang yang menjadi perusahaan makanan global DonDon F&B. Meski dia adalah direktur perusahaan, dia jauh dari kata cerdas. Dia selalu menduduki peringkat terakhir ketika sekolah.

Drama ini akan ditulis oleh Son Eun Hye yang sebelumnya terlibat dalam drama Witch’s Love dan akan diarahkan sutradara Lee Jung Sub.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)