home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain ‘Crash Landing on You’, Ini 5 Drama yang Dibintangi oleh Son Ye Jin

Senin, 25 Januari 2021 14:30 by Rie127 | 1629 hits
Selain ‘Crash Landing on You’, Ini 5 Drama yang Dibintangi oleh Son Ye Jin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Son Ye Jin telah sukses berkarir di dunia akting selama 21 tahun, atau sejak ia debut pada tahun 2000 lewat film berjudul ‘Secret Tears’ dan berperan sebagai Bimil.

Namanya kembali populer saat ia membintangi ‘Crash Landing on You’ bersama dengan lawan main dan kekasihnya Hyun Bin. Berikut ini merupakan deretan drama yang pernah dibintangi Son Hye Jin, pernah jadi noona idaman lho!

1. Personal Taste

Mengisahkan tentang seorang desainer bernama Park Gae In (diperankan oleh Son Ye Jin), ia memiliki kehidupan dan kisah cinta yang pahit. Ia kemudian bertemu dengan Jin Ho (diperankan oleh Lee Min Ho), seorang arsitek yang menyewa rumah Gae In, tapi memiliki motif jahat.

2. Something in The Rain

Drama yang juga memiliki nama lain ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ ini  mengisahkan tentang seorang wanita berusia 30-an yang bekerja di sebuah perusahaan kopi bernama Yoon Jin A (diperankan oleh Son Ye Jin).

Ia kemudian bertemu dengan seorang laki-laki berusia 20-an yang merupakan animator video game bernama Seo Joon Hee (diperankan oleh Jung Hae In).  Keduanya kemudian jatuh cinta namun terhalang oleh perbedaan umur yang cukup jauh.

3. Summer Scent

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama yang dirilis pada tahun 2003 ini mengisahkan tentang seorang laki-laki yang memiliki trauma untuk jatuh cinta bernama Yoo Min Woo (diperankan oleh Song Seung Heon), namun trauma tersebut mulai menghilang ketika ia bertemu dengan Shim Hye Won (diperankan oleh Son Ye Jin), perempuan yang memiliki kelainan jantung.

4. Alone in Love

Drama ‘Alone in Love’ cukup populer pada masanya dan banyak menuai banyak pujian karena ceritanya yang dianggap realistis. Mengisahkan tentang kisah sepasang suami istri Lee Dong Jin (diperankan oleh Kam Woo Sung) dan Yoo Eun Ho (diperankan oleh Son Ye Jin), yang memutuskan untuk bercerai.

Namun, mereka memiliki hubungan yang rumit, dan terkesan tari ulur karena masih enggan untuk memulai kisah cinta yang baru.

5. Shark

Drama ini menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Han Yi Soo (diperankan oleh Kim Nam Gil) yang harus kehilangan ayahnya akibat dibunuh oleh keluarga Jo. Ia kemudian jatuh cinta dengan seorang perempuan bernama Jo Hae Woo (diperankan oleh Son Ye Jin).

Namun Yi Soo harus menelan kenyataan pahit, karena perempuan yang ia cintai adalah cucu dari keluarga Jo, yang telah membunuh ayah kandungnya sendiri. Yi Soo pun terjebak dilemma antara balas dendam, atau mewujudkan cintanya pada Hae Won.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)