home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Marriage Lyrics and Divorce Music, Padamnya Cinta yang Memicu Perselingkuhan

Senin, 25 Januari 2021 17:40 by bellaevania | 4457 hits
Review Marriage Lyrics and Divorce Music, Padamnya Cinta yang Memicu Perselingkuhan
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Bulan Januari ini, ada drama baru yang menyajikan kisah drama perselingkuhan. Berjudul Marriage Lyrics and Divorce Music yang tayang di TV Chosun mulai 23 Januari 2021. Drama ini mengikuti kisah rumah tangga tiga wanita berusia 30, 40 dan 50-an yang bekerja di stasiun radio.

Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryung) merupakan seorang DJ radio yang modis dan cantik. Pan Sa Hyun (Sung Hoon), seorang pengacara jatuh cinta padanya pada pandangan pertama setelah melihatnya bermain drum.

Keduanya telah menikah selama tiga tahun dan menjadi pasangan yang bahagia. Namun rumah tangga mereka belum dikaruniai anak karena Hye Ryung tidak ingin memiliki keturunan. Karena hal ini, Pan Sa Hyun menyembunyikan rahasia.

Sa Pi Young (Park Joo Mi) merupaka seorang PD di acara radio Hye Ryung.Ia memiliki hubungan yang buruk dengan ibunya tetapi selalu mencoba mengurus putri semata wayang dan suaminya Shin Yoo Shin (Lee Tae Gon) dengan baik.

Baca juga: Kim Bo Yeon Ungkap Pengalaman Adu Akting dengan Mantan Suami

Sementara Lee Si Eun (Jun Soo Kyung) merupakan penulis acara radio Hye Ryung. Ia telah menikah dengan Park Hae Ryoon (Jeon No Min) seorang dosen, Kepala departemen Teater dan Film di Universitas Sun Jin selama 30 tahun. Meski Lee Si Eun telah mencurahkan semua perhatian pada suami dan dua anaknya, perasaan Hae Ryoon telah berubah.

Sejauh ini sudah ada dua episode Marriage Lyrics and Divorce Music yang tayang. Tidak seperti drama perselingkuhan yang belakangan ini marak menghiasi drama Korea, konflik yang disajikan dalam drama ini sangat realistis dan tak berlebihan.

Drama ini juga cukuup kuat dari segi rating. Penayangan episode perdananya pada tanggal 23 Januari memiliki rating nasional rata-rata 6,9 persen dan puncak 7,7 persen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)