home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer yang Dibintangi Esom

Senin, 25 Januari 2021 21:30 by Rie127 | 2564 hits
5 Drama Populer yang Dibintangi Esom
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Esom merupakan aktris asal Korea Selatan yang memulai karirnya dalam dunia akting pada tahun 2014 lewat film ‘Scarlet Innocence’, yang juga membuatnya mendapatkan penghargaan sebagai ‘Best New Actress’ di ajang penghargaan.

Berikut ini merupakan deretan drama pemilik nama asli Lee So Young, dimulai dari menjadi cameo, peran pendukung, hingga peran utama.

1. Phantom

Mengisahkan tentang Kim Woo-Hyun (diperankan oleh So Ji Sub), seorang detektif yang bergabung dengan departemen investigasi cyber, pekerjaannya adalah mengungkap rahasia orang-orang yang bersembunyi di dunia maya.

Suatu hari ada rumor yang tersebar di forum online mengenai skandal seks yang melibatkan aktris populer Shin Hyo Jung (diperankan oleh Esom), ia juga meninggalkan pesan ‘aku ingin mati’ di akun twitternya. Ia kemudian memutuskan untk bunuh diri dengan cara melompat dari apartemen miliknya.

2. Because This is My First Life

Mengisahkan tentang Nam Se Hee (diperankan oleh Lee Min Ki), seorang pria lajang berusia awal 30-an yang memutuskan untuk tidak menikah. Ia kemudian bertemu dengan Yoon Ji Ho (diperankan oleh Jung So Min), perempuan lajang yang tidak memiliki rumah. Karena sebuah kejadian, mereka menjadi teman 1 rumah.

Esom berperan sebagai Woo Su ji, teman sekolah Ji Ho yang bekerja di kantor perusahaan, ia memiliki mimpi untuk menjadi bos di sebuah perusahaan.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

3. The 3rd Charm

Drama ini bercerita tentang kisah cinta antara dua individu yang memiliki kepribadian bertolak belakang. Mereka bertemu dalam kecan buta pada 7 tahun yang lalu. Esom berperan sebagai Lee Young Jae, seorang wanita yang apa adanya, emosional tetapi jujur . Ia memutuskan untuk berhenti kuliah dan mulai bekerja sebagai asisten penata rambut.

4. Save Me 2

Masih menceritakan tentang agama sesat seperti pada season sebelumnya, ‘Save Me 2’ menceritakan tentang warga di kota kecil yang jatuh dalam kekacauan karena hadirnya agama palsu.

Esom berperan sebagai Kim Young Sun, adik perempuan Kim Min-Cheol (diperankan oleh Uhm Tae Goo) yang berharap meninggalkan kampung halamannya, Wolchoori secepatnya. Meski kakaknya telah pulang, hidupnya terasa suram dan pada saat itu pendeta Sung Cheol Woo (diperankan oleh Kim Young Min) mendekatinya.

5. Deluxe Taxi

Mengisahkan tentang Kim Do Ki (diperankan oleh Lee Je Hoon), seorang supir dari layanan taksi. Sebagai mantan perwira pasukan khusus, ia memiliki insting yang tajam dan ilmu bela diri yang hebat.

Kang Ha Na (diperankan oleh Esom), jaksa penuntut yang berjuang untuk membasmi kejahatan dan menghukum pelaku sesuai dengan tindakan keji yang diperbuat. Ia juga memiliki kecurigaan terhadap Kim Do Ki saat mengejar salah satu narapidana yang hilang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)