home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Pancarkan Aura Tajam di Foto Terbaru ‘Vincenzo’

Selasa, 26 Januari 2021 11:37 by bellaevania | 588 hits
Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Pancarkan Aura Tajam di Foto Terbaru ‘Vincenzo’
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - tvN merilis foto terbaru Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin dalam drama terbaru, Vincenzo. Ini menjadi comeback Song Joong Ki usai membintangi Arthdal Chronicles pada 2019 lalu.

Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo Cassano, pengacara asal Italia sekaligus mafia yang memutuskan kembali ke Korea. Ia akhirnya berpapasan dengan pengacara berlidah tajam bernama Hong Cha Young (Jeon Yeon Bin). Keduanya bekerja sama menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum oleh hukum.

Dalam foto terbaru yang dirilis, Song Joong Ki sebagai Vincenzo tampak memandangi segelas anggur di tangannya. Karismanya semakin kuat dengan setelan jas elegan saat mengarahkan pistolnya. Ia orang dingin yang mengalahkan kejahatan dengan metode jahat.

Song Joong Ki berbagi soal perannya, “Saya merasa senang setelah menemukan naskah untuk pertama kalinya. Itu bukan cerita yang dapat diprediksi seperti tentang kebaikan mengatasi kejahatan. Metode menghukum kejahatan terasa sangat baru dan menyegarkan. Saya pikir pemirsa akan dapat merasakan sensasi yang sama. "

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Dia menambahkan, “Meskipun Vincenzo terlihat seperti orang Korea di luar, dia orang Italia sampai ke tulang. Karena dia selalu hidup sebagai orang asing dalam kegelapan, dia adalah sosok kesepian yang bahkan tidak bisa terbuka dengan orang yang ada di dekatnya. Hal yang menarik dalam drama ini adalah perubahan Vincenzo.”

Sementara Jeon Yeo Bin menampilkan tatapan tajam karakternya. Dia merupakan pengacara andal beraura kuat di firma hukum terbaik Korea, Woosang. Dia selalu fokus memenangkan kasusnya apa pun yang terjadi.

“Hong Cha Young adalah karakter yang sangat kompetitif sehingga dia memimpin seperti buldoser untuk targetnya dengan lidahnya yang tajam, sikapnya yang gila, bakat yang brilian, dan obsesinya. Seperti detak jantung, dia memiliki ritme dan suaranya sendiri, jadi saya berusaha untuk tidak membatasi ekspresi karakter seperti dia,” ujar Jeon Yeo Bin tentang karakternya.

Vincenzo akan tayang mulai 20 Februari 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)