home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark NCT Buka Akun Instagram Pribadi, Langsung 'Beku'

Selasa, 26 Januari 2021 20:05 by muthiasp | 645 hits
Mark NCT Buka Akun Instagram Pribadi, Langsung 'Beku'
Image source: @nctsmtown

DREAMERS.ID - Satu per satu anggota NCT terjun ke media sosial dengan membuat akun pribadi. Menyusul anggota lainnya, giliran Mark yang baru saja secara resmi membuka akun Instagram pribadi.

Akun Instagram pribadi Mark NCT diberi nama @onyourm__ark itu langsung diserbu oleh penggemar. Akun tersebut sudah dipastikan kebenarannya karena diikuti oleh akun resmi NCT.

Namun sayangnya, banyak penggemar yang masih harus gigit jari lantaran belum bisa mengikuti Instagram Mark. Akun @onyourm__ark seperti terhenti sementara karena banyaknya fans yang langsung ingin mengikutinya.

Baca juga: Mark GOT7 Minta Fans Berhenti Kirim Hadiah ke Rumahnya

Menurut pantauan tim Dreamers.id per 26 Januari pukul 8 malam, akun Instagram Mark berhasil memperoleh lebih dari 288 ribu pengikut. Idola K-pop kelahiran 1999 itu belum mengikuti siapapun.

Mark juga langsung menyapa penggemar lewat postingan perdana dua fotonya di lokasi syuting dengan caption, "get set go", seraya menandakan kesiapannya untuk menjalankan akun Instagram pribadi.

Praktis, Mark menjadi anggota ke 13 NCT yang membuka akun Instagram pribadi setelah Jaehyun, Johnny, Ten, WinWin, YangYang, Hendery, XiaoJun, Lucas, Kun, Yuta, Jaemin, dan Doyoung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)