home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Solo Terbaru Bobby iKON Puncaki iTunes Dunia, Termasuk Indonesia

Rabu, 27 Januari 2021 10:32 by muthiasp | 382 hits
Album Solo Terbaru Bobby iKON Puncaki iTunes Dunia, Termasuk Indonesia
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Pada tanggal 25 Januari, Bobby merilis full album solo keduanya bertajuk Lucky Man dengan title track berjudul U MAD. Album tersebut disambut baik oleh para penggemar, dan sukses merajai chart internasional.

Album ini telah menempati No. 1 di tangga lagu Album Teratas iTunes di 12 wilayah, seperti Hong Kong, India, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, Meksiko, Irlandia, dan Turki. Lagu U MAD juga mencapai puncak tangga lagu iTunes Top Songs di lima wilayah.

Ditulis dan diaransemen oleh Bobby, U MAD adalah lagu yang merupakan kritik bagi mereka yang mengikuti materialisme dan oportunisme, namun pada saat yang sama, mengungkapkan kemarahannya terhadap dirinya sendiri karena menjadi lemah.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Bobby menulis lagu tersebut dengan harapan siapapun yang mendengarkannya dapat merasakan ledakan energi. Bobby juga menjelaskan bahwa album Lucky Man untuk mengungkapkan berbagai emosi yang dilaluinya di usia 20-an, seperti kesedihan dan kegembiraan.

"Aku mencoba mengungkapkan suka dan duka yang bisa dirasakan anak muda dalam hidup mereka," katanya. "Untuk mewakili spektrum yang lebih luas, album ini memiliki sisi yang kuat dan juga sisi yang lebih lembut dari album sebelumnya.”

Setidaknya terdapat 14 lagu baru di album Lucky Man ini diantaranya Rockstar, No Time, Break It Down, In The Dark, Lilac, Ur Soul Ur Body (feat DK), Gorgeous, Heartbroken, hingga Raining (feat Ju-ne).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)