home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Solo Terbaru Bobby iKON Puncaki iTunes Dunia, Termasuk Indonesia

Rabu, 27 Januari 2021 10:32 by muthiasp | 272 hits
Album Solo Terbaru Bobby iKON Puncaki iTunes Dunia, Termasuk Indonesia
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Pada tanggal 25 Januari, Bobby merilis full album solo keduanya bertajuk Lucky Man dengan title track berjudul U MAD. Album tersebut disambut baik oleh para penggemar, dan sukses merajai chart internasional.

Album ini telah menempati No. 1 di tangga lagu Album Teratas iTunes di 12 wilayah, seperti Hong Kong, India, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, Meksiko, Irlandia, dan Turki. Lagu U MAD juga mencapai puncak tangga lagu iTunes Top Songs di lima wilayah.

Ditulis dan diaransemen oleh Bobby, U MAD adalah lagu yang merupakan kritik bagi mereka yang mengikuti materialisme dan oportunisme, namun pada saat yang sama, mengungkapkan kemarahannya terhadap dirinya sendiri karena menjadi lemah.

Baca juga: YGE dan Bobby iKON Buka Alasan Mengapa Promosi Solonya Dihentikan

Bobby menulis lagu tersebut dengan harapan siapapun yang mendengarkannya dapat merasakan ledakan energi. Bobby juga menjelaskan bahwa album Lucky Man untuk mengungkapkan berbagai emosi yang dilaluinya di usia 20-an, seperti kesedihan dan kegembiraan.

"Aku mencoba mengungkapkan suka dan duka yang bisa dirasakan anak muda dalam hidup mereka," katanya. "Untuk mewakili spektrum yang lebih luas, album ini memiliki sisi yang kuat dan juga sisi yang lebih lembut dari album sebelumnya.”

Setidaknya terdapat 14 lagu baru di album Lucky Man ini diantaranya Rockstar, No Time, Break It Down, In The Dark, Lilac, Ur Soul Ur Body (feat DK), Gorgeous, Heartbroken, hingga Raining (feat Ju-ne).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini ahli bedah plastik Dr. Min Hee Joon membuat video yang menganalisis wajah idola kpop paling cantik, yang termasuk anggota berbagai girl grup seperti Red Velvet, BLACKPINK, TWICE, APRIL dan lainnya....
  • HOT !
    iKON resmi comeback pada 3 Maret dengan merilis digital single berjudul Why Why Why. Di tengah proses merilis album, mereka juga harus menjalani persiapan untuk tampil dalam program Mnet Kingdom....
  • HOT !
    Aktris Jeon Yeo Bin yang saat ini tengah membintangi drama Vincenzo bersama Song Joong Ki, dikabarkan menerima tawaran drama baru. Jeon Yeo Bin kabarnya ditawari peran utama dalam serial Netflix berikutnya berjudul Glitch....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)