home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Bo Ah Pisah dengan Agensi Setelah 10 Tahun Bergabung

Rabu, 27 Januari 2021 11:05 by fzhchyn | 271 hits
Jo Bo Ah Pisah dengan Agensi Setelah 10 Tahun Bergabung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepuluh tahun bergabung dengan SidusHQ, Jo Bo Ah memutuskan untuk meninggalkan agensi tersebut setelah kontraknya berakhir. Pada 26 Januari, merilis pernyataan resmi mengenai status kontrak sang aktris.

Dalam pernyataannya, SidusHQ mengatakan, “Setelah lama berdiskusi dengan aktris Jo Bo Ah, yang telah bersama kami selama 10 tahun terakhir, kami mencapai kesepakatan untuk mengakhiri tugas manajemen kami.”

“Merupakan suatu kehormatan untuk bisa menemaninya sejak saat dia debut, sambil berdiskusi dan tumbuh bersama. Kami mengucapkan terima kasih kepada Jo Bo Ah karena telah bersama kami untuk waktu yang lama melalui hubungan kami yang berharga. Kami akan terus mendukung masa depannya yang lebih cemerlang sebagai aktris cantik dan baik.”

Baca juga: Jo Bo Ah Resmi Gabung KeyEast Entertainment

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mencintai Jo Bo Ah dan meminta agar kalian terus menunjukkan minat dan dukungan. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Jo Bo Ah juga mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya, dengan menulis, “Aku akan selalu mencintai kalian. Anggota keluarga Sidus-ku. 10 tahun yang lalu, kalian mengubah anak kecil yang naif Jo Bo Yoon yang tidak tahu apa-apa menjadi aktris Jo Bo Ah dan membesarkanku, melindungiku di dalam pagar yang aman dan kokoh, dan aku berterima kasih untuk itu.”

“Dan aku juga sangat senang bisa bersama dengan orang-orang yang luar biasa. Untuk memastikan bahwa 10 tahun yang kami habiskan bersama tidak sia-sia, aku akan terus bekerja keras dan bahagia saat berakting, menjadi aktris yang meningkat. Terima kasih banyak.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, Hyunjin Stray Kids sudah menemui teman sekolah yang mengaku sebagai korban bully, dan meminta maaf. Kini, aktivitasnya bersama dengan Stray Kids dihentikan untuk sementara....
  • HOT !
    Dengan plot cerita yang menarik, drama Korea bisa membuat penontonnya baper. Tak jarang ada juga yang sampai halu, berharap kisah cinta di dunia nyata layaknya drama Korea. Apalagi jika punya pasangan dari karakter drama berikut ini:...
  • HOT !
    Pada Jumat (26/02), Netflix kembali merilis video teaser terbaru untuk drama ‘Love Alarm’ season 2 yang memperlihatkan kisah cinta segitiga antara Kim Jo Jo (diperankan oleh Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (diperankan oleh Song Kang), dan Lee Hye Young (diperankan oleh Jung Ga Ram)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)