home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyebab Kematian Jelas, Jenazah Rapper Iron Tak Akan Diotopsi

Rabu, 27 Januari 2021 10:55 by fzhchyn | 1142 hits
Penyebab Kematian Jelas, Jenazah Rapper Iron Tak Akan Diotopsi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Publik dikejutkan dengan kabar meninggalnya Iron pada 25 Januari lalu. Sang rapper ditemukan dalam kondisi berdarah dan tidak sadarkan diri di petak bunga kompleks apartemen di Distrik Jung, Seoul pada pukul 10:25 pagi hari itu.

Pada 26 Januari, Kantor Polisi Jungbu Seoul mengonfirmasi bahwa mereka akan menyelesaikan penyelidikan mereka atas kematian Iron tanpa otopsi. Sumber dari kantor polisi menyatakan, "Hasil penyelidikan tidak ada kemungkinan pembunuhan dan penyebab kematian sudah jelas, jadi kami tidak akan melakukan otopsi."

Sumber kepolisian juga menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengungkapkan alasannya karena hal tersebut terkait dengan kehidupan pribadinya. Disampaikan bahwa tidak ditemukan catatan di tempat kejadian.

Iron dikenal sebagai runner-up di Mnet ‘Show Me the Money 3’ pada tahun 2014. Dia baru-baru ini telah didakwa karena dicurigai menyerang anak di bawah umur yang tinggal sebagai teman sekamarnya dan menerima pelajaran musik darinya.

Pada tahun 2018, Iron menerima penangguhan hukuman penjara karena melakukan kekerasan terhadap sang kekasih pada tahun 2016.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini ahli bedah plastik Dr. Min Hee Joon membuat video yang menganalisis wajah idola kpop paling cantik, yang termasuk anggota berbagai girl grup seperti Red Velvet, BLACKPINK, TWICE, APRIL dan lainnya....
  • HOT !
    iKON resmi comeback pada 3 Maret dengan merilis digital single berjudul Why Why Why. Di tengah proses merilis album, mereka juga harus menjalani persiapan untuk tampil dalam program Mnet Kingdom....
  • HOT !
    Aktris Jeon Yeo Bin yang saat ini tengah membintangi drama Vincenzo bersama Song Joong Ki, dikabarkan menerima tawaran drama baru. Jeon Yeo Bin kabarnya ditawari peran utama dalam serial Netflix berikutnya berjudul Glitch....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)