home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung So Min dan Jo Byeong Gyu Dikabarkan Bintangi Drama Sageuk Baru

Rabu, 27 Januari 2021 12:25 by bellaevania | 521 hits
Jung So Min dan Jo Byeong Gyu Dikabarkan Bintangi Drama Sageuk Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung So Min dan Jo Byeong Gyu tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama saeguk baru berjudul Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi (judul sementara).

Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi akan menceritakan tentang inspektur rahasia kerajaan yang tugasnya adalah menyamar dan mengungkap korupsi. Ceritanya akan berfokus pada perjalanan seorang inspektur kerajaan rahasia yang malas dan seorang wanita berapi-api yang memiliki cara berpikir modern saat mereka bekerja sama untuk menyelidiki kebenaran.

Pada 27 Januari, Sport Chosun melaporkan bahwa Jung So Min akan memerankan pemeran utama wanita bernama Kim Jo Yi. Dia wanita penuh gairah yang percaya bahwa orang bisa bercerai, padahal ia hidup di era ketika wanita bahkan tidak bisa menjadi bagian dari daftar keluarga.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Dia bermimpi untuk bercerai dan memiliki awal yang baru dalam hidup. Terkait kabar ini, agensi Blossom Entertainment membenarkan bahwa artisnya menerima tawaran tersebut. Namun masih mempertimbangkannya.

Jo Byeong Gyu juga ditawari karakter pemeran utama pria bernama Ra Yi Eon, seorang inspektur rahasia kerajaan termuda yang berada di peringkat pertama ujian negara. Meski pintar, dia tidak memiliki tujuan untuk masa depan.

Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi diperkirakan akan segera melakukan syuting setelah daftar pemain ditetapkan dan direncanakan tayang akhir tahun ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)