home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tandai Comeback, SHINee Akan Bawakan Lagu Baru di Acara Spesial

Rabu, 27 Januari 2021 12:15 by muthiasp | 394 hits
Tandai Comeback, SHINee Akan Bawakan Lagu Baru di Acara Spesial
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah dua tahun ini SHINee rehat dari dunia hiburan. Penantian penggemar usai karena grup asuhan SM Entertainment tersebut akan segera memulai rangkaian comebacknya di dunia hiburan.

Pada 27 Januari, SHINee mengumumkan akan menggelar suaran langsung sebelum comeback mereka tahun ini. Siaran langsung bertajuk The Ringtone: SHINee is Back akan disiarkan melalui YouTube dan V Live pada 31 Januari pukul 7 malam KST.

Lebih spesialnya adalah, SHINee akan membawakan salah satu lagu terbaru yang akan ada di album comebacknya dalam acara spesial tersebut. Praktis, ini menjadi penampilan keempat anggota bersama setelah dua tahun.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

SHINee juga akan membawakan lagu Good Evening dari album lengkap ke-6 mereka The Story of Light EP.1, yang dirilis pada pertengahan tahun 2018 lalu. Atau sebelum satu per satu anggotanya wajib militer.

Onew sang leader menjadi anggota pertama SHINee yang pergi wajib militer. Lalu disusul oleh Key dan Minho. Selama itu, Taemin si maknae mengisi kekosongan dengan merilis karya solo dan juga bersama SuperM.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)