home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama dan Film Populer yang Dibintangi Kim Tae Ri, Jadi Pejuang Hingga LGBT

Rabu, 27 Januari 2021 17:05 by Rie127 | 2561 hits
5 Drama dan Film Populer yang Dibintangi Kim Tae Ri, Jadi Pejuang Hingga LGBT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Tae Ri memang belum lama terjun di dunia akting, ia pertama kali debut pada tahun 2016 lewat film ‘The Handmaiden’. Sejak saat itu ia mulai membintangi film dan drama yang cukup populer.

Berikut ini merupakan 5 drama dan juga film yang dibintangi oleh Kim Tae Ri, bahkan di tahun 2021 ini ia akan beradu akting dengan aktor populer Song Joong Ki.

1. 1987: When The Day Comes

Film yang berlatar belakang di tahun 1987 ini diangkat dari kisah nyata, berfokus pada kejadian kerusuhan yang terjadi di Korea pada bulan Juni yang disebabkan oleh kematian seseorang mahasiswa selama interogasi polisi yang kasusnya ditutup-tutupi oleh pihak berwenang.

2. Little Forest

Film ini diadaptasi dari manga karya Daisuke Igarashi, mengisahkan tentang seorang wanita muda bernama Hye Won (diperankan oleh Kim Tae Ri) yang gagal mencari pekerjaan sebagai guru di kota. Ia memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di daerah pedesaan, dan memulai kehidupan baru bersama dengan teman-temannya.

3. Mr. Sunshine

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Berlatar masa Korea Selatan dijajah Jepang, menceritakan tentang Eugene Choi (diperankan oleh Lee Byung Hyun) yang lahir sebagai budak tapi melarikan diri ke Amerika dan menjadi Kapten Tentara Amerika. Ia kembali ke Joseon untuk seuah misi, tapi akhirnya jatuh cinta dengan cucu seorang bagsawan Go Ae Shin (diperankan oleh Kim Tae Ri).

4. The Handmaiden

Film yang sukses menjadi Box Office ini terinspirasi dari novel berjudul Fingersmith karya penulis asal Wales, Sarah Waters. Tim produksi mengubah latar belakang dari era Victoria (versi asli), menjadi era penjajahan Jepang di Korea.

Film ini Mengisahkan tentang seorang wanita bernama Sook Hee (diperankan oleh Kim Tae Ri) yang dipekerjakan sebagai pelayan kepada pewaris Jepang, namun diam-diam ia memiliki sebuah rencana.

5. Space Sweepers

Film terbaru Kim Tae Ri di tahun 2021 ini, mengisahkan tentang Tae Ho (diperankan oleh Sog Joong Ki, pilot dari Spaceship Victory, yang dipimpin oleh seorang kapten Jang (diperankan oleh Kim Tae Ri). Tae-Ho akan melakukan apa saja untuk menghasilkan uang, tapi dia selalu bangkrut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)